Viral! Seekor Macan Akar Tewas Ditembak di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Macan akar tewas yang videonya viral di akun Instagram @kabarkampungkiitoo.
Macan akar tewas yang videonya viral di akun Instagram @kabarkampungkiitoo.

Viral! Seekor Macan Akar Tewas Ditembak di Muaro Jambi

JAMBISERU.COM, Sengeti – Seekor macan akar yang berukuran besar tewas ditembak warga Desa Pulau Mentaro, Kecamatan Kumpeh, Muaro Jambi, pada Selasa (24/12/2019) malam.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Lagi, Satu Nyawa Melayang Usai Dua Truk Adu Kambing di Bungo

Macan akar tersebut ditembak tepat di bagian kepala. Sebelum ditembak oleh warga, macan itu sempat masuk ke dalam kampung, lalu di buru oleh warga dengan menggunakan senjata.

kabar macan akar itu tewas viral di akun Instagram @kabarkampungkiitoo. Vidio tersebut di unggah sekitar 21 jam yang lalu, dan sudah ditonton sebanyak 10.176 tayangan serta 115 komentar.

“Lokak TECAKAR, Hewan buas yakni Macan Akar berukuran besar menggegerkan warga Jalan Suak Kandis, Pulau Mentaro, Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi,”

“Macan tersebut tewas tertembak di kepala ketika masuk kedalam kampung dan diburuh oleh warga menggunkan senjata,” tulis di akun tersebut.

Sementara, terkait tewasnya seekor Macan Akar tersebut dibenarkan Kepala Desa Pulau Mentaro, Masril.

“Iya benar, untuk kronologi pastinya saya belum tau. Nanti saya kabari lagi,” kata Masril kepada Biru (Jambiseru) via telpon, Rabu (25/12/2019).

Namun, kata Masril, macan itu sebelumnya juga sudah memakan ternak ayam dan bebek milik warga. Bahkan, macam itu pun juga telah berkeliaran di permukiman warga. Dikarenakan takut memangsa warga, makanya macan itu dikejar dan dibunuh oleh warga.

BACA JUGADi Kedalaman 7 Meter, Dua Korban PETI Merangin Ditemukan

“Kejadiannya di Dusun II, Desa Pulau Mentaro. Kini macan itu telah dibuang,” tandasnya.(uda)

Pos terkait