Heboh! Warga Bungo Temukan Ular Piton Raksasa di Kebun Karet

ular
Warga Bungo temukan ular piton raksasa di kebun karet. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Ular Piton raksasa berukuran 6 meter ditemukan di kebun karet milik warga Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

BACA JUGA: Mantan Aktor Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia

Informasi yang diperoleh Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, ular tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bisa bergerak lagi karena diduga habis memangsa seekor  babi hutan. Diperkirakan berat ular mencapai 80 kilo, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Ular tersebut ditemukan warga saat sedang menyadap karet, tiba-tiba dia kaget melihat ular piton kondisi tidak bergerak lagi. Kuat dugaan ular tersebut sudah memangsa babi hutan,” ungkap Solihin saksi mata.

Menurut Solihin, saat dia bersama tiga kawannya berusaha menangkap ular tersebut sempat mengalami kesulitan, karena ular piton itu ukuran besar. Namun, karena kondisinya sudah tidak bisa bergerak jadi ular piton bisa ditaklukan.

BACA JUGA: Hakim Suap RAPBD Jambi Tertawa dengar Kesaksian Asiang

“Memang sebelumnya, warga sudah kerap kali menemukan ular piton berukuran besar di areal kebun karet milik warga. Dulu warga pernah juga melihat ular piton, tapi tidak sebesar ini,” ujarnya lagi. (put)

Pos terkait