Korban Tenggelam di WFC Kualatungkal Belum Ditemukan, Area Pencarian Diperluas

pencarian wfc
Pemncarian korban tenggelam di kawasan WFC Kualatungkal. Foto : Via Serambijambi.id

Korban Tenggelam di WFC Kualatungkal Belum Ditemukan, Area Pencarian Diperluas

JAMBISERU.COM, Kualatungkal – Hari ketiga, tim SAR gabungan memperluas area pencarian korban tenggelam di kawasan WFC Kualatungkal, atas nama Zulfan.

BACA JUGACerita Ahmad, Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Disetubuhi

Bacaan Lainnya

Area pencarian diperluas sejauh 20 mil laut atau setara dengan 37 Kilometer dari lokasi korban tenggelam. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil, korban belum ditemukan.

Hal itu disampaikan Ari, Dantim Basarnas Pos Siaga Kualatungkal, kepada Serambijambi.id–media partner Jambiseru.com, Kamis (16/1/2020).

“Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian hingga ke ambang batas, wilayah laut,” ujarnya.

Selain melakukan pencarian ke arah ambang batas, tim SAR gabungan juga telah melakukan pencarian di area pesisir sungai daerah hulu dan hilir Sungai Pengabuan. Hingga pukul 18.00 WIB, Kamis (16/1/2020) korban belum juga berhasil ditemukan.

“Dengan belum ditemukannya korban, pencarian hari ini dihentikan sementara, pencarian terhadap korban tenggelam ini akan dilanjutkan pada besok hari (hari ini, red), Jumat (17/1/20) pagi,” sebut Ari.

BACA JUGABreaking News! Diputusi Pacar, Pemuda di Kasang Gantung Diri

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Zulfan ini tenggelam di sungai Pengabuan atau lebih tepatnya di sekitar WFC Kualatungkal pada Selasa (14/1/2020) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban tenggelam saat sedang mandi berenang bersama empat orang rekannya. (put)

Pos terkait