Mobil Honda CR-V Black Edition Harganya Naik Rp 15 Juta

Mobil Honda CR-V Black Edition
Mobil Honda CR-V Black Edition. (Ist)

Jambiseru.com – Sebagai varian baru, mobil Honda CR-V Black Edition dibandrol dengan harga lebih mahal dari seri sebelumnya. Mobil Honda CR-V Black Editian harganya dipasaran naik sebesar Rp 15 juta dari yang telah dipasarkan sebelumnya.

Penyesuaian tersebut dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) karena Honda CR-V Black Edition memiliki model dan warna yang berbeda dari produk sebelumnya. Dengan kenaikan harga tersebut, maka konsumen harus mengeluarkan uang sebesar Rp 565,5 juta untuk memiliki mobil ini.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Awkarin soal Laura Anna Wafat: “Keceriaanmu Selalu Terkenang”

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, Honda CR-V dengan balutan serba hitam ini diambil dari New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Tidak ada perubahan signifikan pada model New Honda CR-V Black Edition selain balutan warna serba hitam pada sisi eksterior ataupun interior. Dari sisi tenaga, mesin yang ditawarkan juga masih sama.

Honda CR-V Black Edition mengandalkan mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo. Dengan bekal yang dimiliki, mobil mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada torsi maksimal 2.000 – 5.000 rpm.

Honda pertama kali memperkenalkan Honda CR-V pada 1995, sementara generasi pertama Honda CR-V diluncurkan di Indonesia pada 2000.

Pos terkait