Mau Beli HP Iphone 12 Terbaru? Pelajari ini Dulu

gambar HP Iphone terbaru 2020. Sumber foto : Apple.com
gambar HP Iphone terbaru 2020. Sumber foto : Apple.com

Jambiseru.com – Anda mau ganti HP/smartphone merek lain ke Iphone 12 atau terbaru? Ini yang perlu Andai ketahui sebelum membeli dan menggunakannya.

Bandingkan Ukuran

Jika Anda mencari smartphone, maka Apple sendiri memiliki empat seri yaitu i Phone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya memiliki desain yang baru, warna yang lebih baru, dan koneksi 5G. Namun, keempat seri ini dibanderol dengan harga beragam, mulai dari iPhone 12yang termurah hingga iPhone 12 Pro Max yang paling mahal. Keempat seri ini juga memiliki ukuran yang berbeda, lalu mana yang tepat untuk Anda?

Jajaran iPhone 12 menawarkan ukuran beragam untuk semua orang. Mungkin tidak mengherankan bahwa iPhone 12 Mini adalah yang terkecil dengan ukuran 5,2 x 2,5 kali 0,3 inci (HWD) dengan berat  hanya 4,8 ons.

Bacaan Lainnya

Baik iPhone 12 dan iPhone 12 Pro berukuran 5,8 kali 2,8 kali 0,3 inci (HWD). IPhone 12 sedikit lebih ringan pada 5,8 ons, sedangkan iPhone 12 Pro memiliki berat pada 6,7 ​​ons. IPhone 12 Pro Max adalah yang terbesar dari semua seri. Seri ini berada di ukuran 6,3 kali 3,1 kali 0,3 inci (HWD) dengan berat 8 ons.

Jika Anda lebih suka ponsel yang mudah masuk ke dalam saku dengan berat yang ringan, iPhone 12 Mini adalah pilihan yang tepat. IPhone 12 dan iPhone 12 Pro merupakan alternatif jalan tengah yang baik bagi Anda yang ingin smartphone terbaik dengan spesifikasi mumpuni, sedangkan iPhone 12 Pro Max sangat ideal untuk gamer hard-core dan streamer media.

Baca selengkapnya

 

Upgrade ke Seri Iphone Terbaru

Bagi Anda penggemar iPhone tentu ingin selalu up to date dengan memiliki iPhone keluaran terbaru. Namun, sebaiknya jangan terburu-buru. Tanyakan pada diri Anda apakah memang benar-benar perlu untuk memiliki iPhone 12 ini?

Pos terkait