Opini : Drakor A World Of Marriage Couple, Film Perselingkuhan Tersadis!

Drakor The World of Married. (Ist)
Drakor The World of Married. (Ist)

Opini : Drakor A World Of Marriage Couple, Film Perselingkuhan Tersadis!

JAMBISERU.COM – Saya sebenarnya tidak suka drama korea (drakor). Tetapi karena drakor satu ini lagi heboh dan paling populer mengalahkan film-film seru lainnya, “A World Of Marriage Couple” membuat saya penasaran.

Setelah mencari-cari di internet, akhirnya drakor berseri ini berhasil saya temukan. Lalu coba menonton beberapa episode. Ujung-ujungnya, saya sendiri yang cowok, malah jadi kesal (apalagi kalau cewek nih).

Bacaan Lainnya

Baca JugaSinopsis Nonton Film Drakor Crash Landing on You Sub Indo yang Trending di Musim Corona

Dari awal episode, memang, The World Of Marriage Couple (TWOMC) ini menyuguhkan cerita tentang keluarga yang bahagia. Istrinya seorang dokter, suami seorang pengusaha. Mereka memiliki 1 anak lelaki. See… benar-benar keluarga ideal.

Belakangan, cerita ini mulai membuat kesal ketika sang suami ketahuan selingkuh. Kesalnya bukan di selingkuh ini -walau kesal-kesal dikit sih, hehehe-, tetapi lebih ke suami yang memilih selingkuhannya ketimbang istrinya sendiri yang baik hati.

Ya, suami malah memilih selingkuhannya, sapa yang tak kesal coba. Kecuali, maaf-maaf ya, kecuali kalau sang istri punya kesalahan besar atau rumah tangga memang sudah retak, mungkin saja lah memilih wanita lain daripada istri -tetapi ini bukan keharusan ya, cuma memisal-misalkan saja-.

Perasaan nyesak mulai timbul ketika memasuki episode 14. Saking sakit hatinya diselingkuhan, dr Kim, sang istri yang nelangsa itu sampai nekat bunuh diri dengan mencebur ke laut. Tuh, kan. Tragis dan -kalau boleh dibilang- sadis.

Baca Juga : Drakor Terbaru Imlek 2021 yang Asyik Ditonton Bersama Keluarga

“Kesadisan” drakor ini tak berhenti di situ. Bayangkan, setelah konflik meninggi, sang suami memilih selingkuhannya, eh, anak dr Kim malah ikut ayah dan selingkuhannya itu. Mereka membina rumah tangga yang bahagia di atas puing-puing rumah tangga dr Kim. Tuh, kan, sadis, bikin nangis… (untung cowok, coba kalau cewek, dah termehek-mehek nih….”

Episode-episode berikutnya bisa ditebak, makin mengiris-iris hati. Kalau ini tujuan drakor ini dibuat, ya, berhasil sih. Tapi kalau tidak, kasihan bakal banyak korban yang berjatuhan. Apalagi bagi kaum pria. Loh, apa hubungannya?

Tak banyak sih, tapi begini, kalau cowok sih sudah sangat paham situasi ini. Kalau ada contoh yang jelek soal hubungan cowok-cewek -apalagi kesalahan itu dilakukan cowok lain-, cowok akan jadi bahan pelampiasan kemarahan oleh cewek. Ayolah para cowok, kalian pasti ngerti kan maksud diriku. Cowok lain salah, eh, kita ketiban sial ikut dimarahin. Cowok lain -dalam hal ini suami sadis di drakor A World Of Marriage Couple- selingkuh, tentu kita bakal kena marah juga bro!

Baca JugaDrakor The World of Married Tayang di Trans TV, Emak-emak Tak Sabaran Nonton Gratis

Mulai hari ini, sebelum hari Senin 11 Mei 2020, saat Trans TV menayangkan secara gratis film drakor perselingkuhan sadis ini, kita para cowok harus siap-siap. Maksudnya, siap-siap dimarahin gara-gara felem itu. Hahahahaha….(***)

Sumber : monasjunior.blogspot.com

Pos terkait