Drakor Terbaru Imlek 2021 yang Asyik Ditonton Bersama Keluarga

Drakor Terbaru Imlek 2021
Drakor Terbaru Imlek 2021. (Ist)

JAMBISERU.COM – Mau nonton drakor terbaru di Imlek kali ini? Mungkin Anda bisa mencoba membaca artikel ini untuk rekomendasi drama korea yang bertema keluarga.
Menghabiskan momen imlek 2021 dengan menyaksikan berbagai drama Korea bersama keluarga, tentu mengasyikkan. Ini enam rekomendasi tayangan yang bisa membuat libur Tahun Baru Imlek sekaligus long weekend menjadi lebih berwarna.

Once Again
Once Again berpusat pada empat saudara yang sedang menjalani proses perceraian dengan alasan yang berbeda-beda, mulai dari perselingkuhan hingga pembatalan pernikahan. Keempatnya pun kembali tinggal bersama orang tua mereka dan mencoba memberikan kesempatan kedua untuk percintaan dan mimpi mereka. Meski perceraian bukanlah pengalaman yang menyenangkan, Once Again akan menyuguhkan sebuah kisah yang menyentuh hati mengenai cinta sebuah keluarga dan awal yang baru.

My Father Is Strange

Bacaan Lainnya

My Father Is Strange bercerita mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak mereka. Sang kepala keluarga Byun Han-soo (Kim Young-cheol) adalah sosok suami dan ayah yang berdedikasi, sehingga semuanya terkejut ketika seorang penyanyi dan aktor terkenal An Jung-hui (Lee Joon) mengaku sebagai putranya. Walau terdengar dramatis, serial ini memiliki banyak momen yang lucu dan  mengharukan.

My Golden Life

My Golden Life memperlihatkan konsekuensi dari cinta seorang ibu yang salah arahan, di mana ia mengambil kesempatan agar putrinya (Shin Hye-sun) bisa hidup dengan mewah bersama para kaum elit. Sang tokoh utama wanita pun percaya bahwa dirinya adalah putri keluarga Haesong Group yang telah lama hilang, sehingga ia berhasil menjalani kehidupan yang serba glamor. Namun ketika kebenaran akhirnya terungkap, keluarga ini harus merasakan dampak buruk dari kebohongan tersebut. Meskipun cerita mengenai identitas rahasia sudah sering diangkat, My Golden Life berhasil menghindari plot yang klise lewat isu-isu sosialnya serta fokus pada kebahagiaan diri sendiri.

Marriage Contract

Marriage Contract berfokus pada seorang janda sekaligus ibu muda (U-ie) yang miskin. Tidak hanya harus membesarkan putrinya yang berusia tujuh tahun sendiri, ia juga harus berjuang membayar hutang kepada rentenir. Demi hidup yang lebih mudah, ia pun memutuskan untuk melakukan pernikahan kontrak dengan seorang eksekutif kaya (Lee Seo-jin) yang membutuhkan transplantasi hati untuk ibunya. Meski berawal dari kepalsuan, lambat laun tumbuh cinta di antara keduanya. Marriage Contract bisa menjadi tayangan yang tepat jika Anda sedang mencari drama Korea bertema keluarga dengan episode yang lebih sedikit. (*)

Sumber: Cinemags.co.id media partner Jambiseru.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Saat Brad Pitt dan Sandra Bullock Main Bareng Film Bullete Train 2021

Pos terkait