List Nonton Drama dan Film Korea Terbaru di Viu

Partner Jambiseru Cinemags.co.id
Partner Jambiseru Cinemags.co.id

List Nonton Drama dan Film Korea Terbaru di Viu

Jambiseru.com – List drama dan film terbaru di Viu siap menemani Anda menghabiskan waktu akhir pekan di rumah. Legenda putri duyung, teka-teki hilangnya seorang gadis, sejuta masalah karena uang dan penjelajahan para bintang di variety show terbaru, akan membuat Anda lebih semangat menyambut hari-hari baru di minggu depan. Berikut sinopsisnya:

Baca juga : Film Korea Romantis Lucu “My Litlle Bride”

Bacaan Lainnya

Legend of The Blue Sea

Serial ini diangkat dari kisah legenda cinta anak bangsawan, Kim Dan Ryeong (Lee Min Ho) dan putri duyung, Se Wha (Jun Ji Hyun). Namun akhir cerita cinta mereka sangat memilukan. Takdir mempertemukan sang putri duyung dengan seorang penipu ulung, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) di era modern. Joon Jae menamai putri duyung sebagai Shim Chung. Joon Jae mengingatkan putri duyung kepada seseorang di masa lalu yang ia cintai. Padahal Joon Jae tertarik dengan Shim Chung karena tergoda gelang giok yang bernilai mahal.

Burning

Film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Haruki Murakami ini sempat masuk seleksi Academy Awards kategori Best Foreign Language Film. Lee Jong Su (Yoo Ah In) bertemu teman lamanya, Shin Hae Mi (Jeon Jong Seo). Saat Jong Su mulai menyukai Hae Mi, gadis itu meninggalkannya untuk sebuah perjalanan ke Afrika. Saat kembali ke Korea, Hae Mi mengajak Ben (Steven Yeun). Pria kaya ini mengaku kepada Jong Su bahwa ia memiliki hobi aneh, yaitu membakar rumah kaca dan target selanjutnya berada di dekat kampung Jong Su. Saat Hae Mi menghilang, Jong Su berusaha memecahkan seluruh teka-teki tersebut.

Baca selengkapnya di partner kami, Cinemags.co.id

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait