Tabliqh Akbar Ustad Somad di Merlung Dihadiri Ribuan Masyarakat

0
Ustadz Abdul Somad saat memberi ceramah dalam acara tabligh Akbar di Mesjid Suryah Khairudin, Kecamatan Merlung. Foto : Tra/Jambiseru.com
Ustadz Abdul Somad saat memberi ceramah dalam acara tabligh Akbar di Mesjid Suryah Khairudin, Kecamatan Merlung. Foto : Tra/Jambiseru.com

Jambiseru.com, Merlung – Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali untuk kedua kalinya datang ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (26/3/2019), UAS menjadi penceramah dalam acara tabligh Akbar di Mesjid Suryah Khairudin, Kecamatan Merlung. Ribuan masyarakat pun tampak datang mengikuti acara tersebut.

BACA JUGA : Tewas Kondisi Bugil, Biarawati Melinda Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh

Bupati Tanjabbarat, Dr.Ir.H.Safrial MS, menyampaikan rasa takjubnya dengan adanya ribuan orang yang menghadiri tausiyah UAS. Masyarakat rela berdesak-desakan dan bahkan diguyur hujan, untuk menyaksikan langsung tausiah yang diberikan UAS.

“Jujur, Saya sangat takjub tidak pernah Saya melihat ribuan manusia ramai berkumpul seperti ini dimerlung, rela berhujan-hujanan,” ujarnya.

Safrial juga mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat Kecamatan merlung dalam hal mengikuti kegiatan keagamaan. Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang hadir.

“Terima kasih pula kepada Al-Ustadz Abdul Somad yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kami,” tutur Bupati.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya menyampaikan moment Peringatan Isra Mi’raj sebagai sarana hijrah menuju pribadi yang lebih baik guna menyongsong bulan suci ramadhan.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib, Ketua Tp- PKK Kab.Tanjabbarat Ny.cici Halimah Safrial, unsur forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat Se-kabupaten Tanjabbarat , Ormas islam serta ribuan umat islam.

BACA JUGABerpenghasilan Fantastis, Youtuber Diminta Bayar Pajak

Meskipun acara tabliqh akbar baru diimulai pukul 08.00 WIB, kerumunan masyarakat sudah terlihat mulai pukul 05.00 WIB yang menunggu kedatangan ustadz Abdul Somad. (Tra)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: