Nonton dan Download Film Batman 2020? Lihat Dulu Trailernya

  • Whatsapp
Film Batman 2020. (Ist)
Film Batman 2020. (Ist)

Nonton dan Download Film Batman 2020? Lihat Dulu Trailernya

JAMBISERU.COM – Selama acara DC FanDome yang baru saja berlangsung, sutradara Matt Reeves membagikan teaser trailer pertama dari film superhero yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan penonton diseluruh dunia, The Batman.

Bacaan Lainnya

Trailernya sendiri menghadirkan penampilan beberapa tokoh dan villain favorit penggemar DC seperti The Riddler, Catwoman dan Komisaris Gordon. Tidak ketinggalan pula penggambaran kota Gotham yang cukup kelam. Serta yang sudah pasti menampilkan sosok Batman yang digambarkan cukup beringas oleh Robert Pattinson.

Nada suram diatur sejak awal trailer dengan lagu “Something in the Way” dari Nirvana dan tidak lama kemudian kita bertemu penjahat The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano, yang menyajikan teka-teki pertamanya: “From your secret friend. Who? Haven’t a clue. Let’s play a game. Just me and you.”Penggemar juga dapat melihat sekilas penampilan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, namun sayangnya tidak terlihat sosok Colin Farrell sebagai Penguin. Setidaknya ada terlihat Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon.

Reeves sebelumnya pernah menyatakan bahwa film tersebut akan fokus pada keterampilan Batman sebagai detektif dalam kisah yang bernada noir. Penting juga untuk dicatat bahwa ini akan terjadi di alam semesta yang terpisah dari DCEU di mana film seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman ada. Itu akan memungkinkan karakter versi Ben Affleck masih bisa muncul di The Flash tanpa konflik apa pun. Film ini akan ada di tempat tersendiri dalam multiverse DC seperti film Joker versi Joaquin Phoenix.

The Batman sendiri dipastikan akan menampilkan beberapa penjahat, termasuk Penguin, Carmine Falcone, Catwoman, dan Riddler. Proses produksi diharapkan untuk dapat kembali dimulai pada musim gugur ini setelah sempat terhenti pada pertengahan Maret yang lalu.

Selain Robert Pattinson, The Batman juga akan dibintangi oleh Zoë Kravitz (Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton/Riddler; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon; John Turturro (Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.

The Batman yang akan melanjutkan proses syutingnya di bulan September mendatang ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Oktober 2021.

Sumber: cinemags.co.id

Pos terkait