Bersama Adirozal, Haris-Sani Hadiri Syukuran PKS Kerinci

Al Haris bersama Adirozal saat hadiri syukuran kurban DPD PKS Kerinci. (Ist)
Al Haris bersama Adirozal saat hadiri syukuran kurban DPD PKS Kerinci. (Ist)

Bersama Adirozal, Haris-Sani Hadiri Syukuran PKS Kerinci

JAMBISERU.COM – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abudullah Sani (Haris-Sani) hadiri syukuran kurban DPD PKS Kabupaten Kerinci, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga : Disambut Hangat, Al Haris – Abdullah Sani Hadiri Kenduri Syukuran Qurban di Kerinci

Bacaan Lainnya

Pada acara itu juga hadir Bupati Kerinci dua periode, Adirozal. Selain itu juga hadir para pengurus dan anggota DPRD Kerinci dan DPRD Sungaipenuh dari PKS, serta tokoh masyarakat Kerinci, Monadi Murasman.

Kedatangan Haris-Sani disambut meriah dengan tarian tradisional Kerinci dan kalung sorban oleh DPD PKS Kabupaten Kerincin

Aderman Ketua DPD PKS Kerinci, dalam sambutannya mendoakan Haris-Sani diberikan kemudahan untuk memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.

“Tentunya kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan Haris-Sani untuk menjadi Gubernur Jambi. Kita doakan Haris-Sani dimudahkan Allah dan tentunya mencapai kemenangan,” katanya.

Sementara itu Al Haris dalam sambutannya juga mengharapkan doa terbaik dari warga Kerinci dan Sungaipenuh untuk dirinya dan Abdullah Sani.

Baca Juga : 1 Rumah di Rantau Badak Rata Tanah

“Dak usah doakan saya menang, tapi doakan yang terbaik untuk saya dan Abdullah Sani, jika saya ini yang terbaik dan dirhidoi Allah insya Allah saya menang dan terpilih,” katanya. (*)

Sumber: Jernih.id

Pos terkait