Breaking News! Warga Kumpeh Temukan Mayat, Tak Berani Dekat Karena Diduga Corona

Lokasi tempat penemuan mayat di kumpeh. Foto: Uda/Jambiseru.com
Lokasi tempat penemuan mayat di kumpeh.Foto: Uda/Jambiseru.com

Breaking News! Warga Kumpeh Temukan Mayat, Tak Berani Dekat Karena Diduga Corona

JAMBISERU.COM – Warga Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, geger dengan penemuan mayat, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Namun warga tak berani mendekat karena pandemi Covid 19, diduga korban terjangkit corona.

Baca Juga : Warga Alam Barajo Tikam Suami Selingkuhannya; Cinta Segitiga Seperti Drakor The World Of The Married

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapat Jambiseru.com, warga Kasang Kumpeh yang meninggal mendadak tersebut tinggal sendirian. Belum diketahui secara pasti identitas warga yang meninggal tersebut

“Warga tersebut tinggal sendiri. Karena sekarang jamannya corona warga takut untuk mendekat,” kata salah seorang warga di sana.

Kabid P2P Dinkes Muaro Jambi, Apifuddin saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang warga di Kasang Kumpeh meninggal mendadak.

Kendati demikian, dia memastikan dari riwayat dan infirmasi yang dia dapat bahwa warga tersebut tidak ada kriteria Covid-19.

“Memang meninggal mendadak namun dari riwayatnya dan identifikasi sementara terhadap mayat yersebut tidak ada riwayat terpapar Covid-19,” sebut Apifudin.

Apifmenyebutkan, informasi sementara mayat tersebut berusia sekitar 50 tahun. Dan untuk identitasnya belum diketahui.

“Mayat tersebut tinggal sendirian di rumah itu. Riwayat perjalanan mayat itu juga dari Bangko,  tapi itu sudah lama sekali. Dan juga tidak ada termasuk ke dalam kontak pasien positif,”  jelasnya.

Baca Juga : 3 Pasien Corona Jambi Terbaru Hari Ini Asal Merangin 

Ia pun mengimbau warga tak perlu takut dan kwuatir. Petugas kesehatan dari Puskesmas setempat dan juga pihak kepolisian juga sudah ada di lokasi.

“Petugas kita sudah di sana,” pungkasnya. (uda)