Misteri Potongan Tangan dan Kaki di Merangin Terkuak

  • Whatsapp

Misteri Potongan Tangan dan Kaki di Merangin Terkuak

JAMBISERU.COM – Misteri penemuan potongan tangan dan kaki manusia di depan Melati Swalayan, atau tepatnya sebelum jembatan layang jalur tiga kota Bangko, Merangin, akhirnya terkuak.

Bacaan Lainnya

Berdasar keterangan keluarga, korban ialah Syahlan (18), warga Desa Titian Teras Kecamatan batang Masumai Kabupaten Merangin.

Baca JugaGempar! Warga Temukan Potongan Tangan dan Kaki Manusia di Depan Melati Swalayan Bangko

Salah satu keluarga korban, yakni Darimi (32) menceritakan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama dua rekannya yang mengendarai sepeda motor dari rumahnya, berniat membeli bahan nakar minyak di SPBU Pematang Kandis Bangko.

Korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko menuju Bungo hingga hilang kendali yang membuat korban terpental. Ini mengakibatkan tangan dan kaki korban terpisah.

Baca Juga : Ditikam di Hari Raya, Warga Kasang Tewas dengan Luka Menganga di Perut

Karena panik melihat kondisi korban, kedua rekannya langsung melarikan ke rumah sakit terdekat, dan meninggalkan potongan kaki dan tangan korban di jalan, korban dalam keadaan kritis akibat pendarahan hebat, upaya penyelamatan korban sia-sia.

“Setibanya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” kata Darimi yang tak lain kakak sepupu korban, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 05.10 WIB.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli Saat dikonfirmasi membenarkan bahwasa korban merupakan kecelakaan tunggal.

Baca JugaPengusaha PS Store Ditangkap Polisi, Jual HP Ilegal

“Iya benar, tadi pagi kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.10 WIB, korban meninggal dirumah sakit, untuk data dan informasi kronologisnya, nanti saya infokan,” tandasnya. (edo)

Pos terkait