Pesta Narkotika di Danau Sipin, 8 Orang Diamankan BNNP Jambi

  • Whatsapp
Barang bukti yang diamankan BNNP Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Barang bukti yang diamankan BNNP Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Pesta Narkotika di Danau Sipin, 8 Orang Diamankan BNNP Jambi

JAMBISERU.COM – Kawasan Danau Sipin, Kota, Jambi, masih menjadi daerah yang marak peredaran Narkotika. Terbukti Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, berhasilkan mengamankan 8 orang penyalahgunaan, yang tengah pesta narkotika.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ada Bidan Live Bugil di Medsos, Begini Reaksi Kominfo

Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 23.45 WIB. 8 orang tersebut, teridiri dari 7 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Mereka ditemukan di dalam satu rumah.

Selain para pelaku, polisi juga mengamankan 1 paket kecil, 12 paket sedang dan 7 paket besar narkotika jenis sabu. Selain itu juga ditemukan beberapa plastik klip kosong kecil, sedang, alat hisap bong, pirek, timbangan, sendok pipet plastik.

“Semalam ditangkap 8 orang berda dalam satu rumah. Ada 7 paket besar yang diduga narkotika jenis sabu,” sebutnya, yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (27/8/2020).

Dikatakannya, daerah Danau Sipin masih maraknya peredaran narkotika. Saat ini barang bukti dan tersangka telah diamankan di kantor BNNP Jambi.

Baca Juga : Modus Jadi Dukun, Pria Tua Ini Gerayangi Tubuh Gadis Remaja

“Masih marak. Masih ada yang ditargetkan untuk memberantas. Untuk inisial MG, KA, J, SR, DP, G, MM dan 1 orang perempuan yaitu, JA,” terangnya. (Yog)

Pos terkait