Modus Jadi Dukun, Pria Tua Ini Gerayangi Tubuh Gadis Remaja

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Modus Jadi Dukun, Pria Tua Ini Gerayangi Tubuh Gadis Remaja

Jambiseru.com – Ini pelajaran untuk para remaja yang baru putus cinta. Sebaiknya jangan mengadukan nasib ke dukun, jika tidak mau bernasib seperti remaja di Ogan Komering Ilir (Oki), Sumatera Selatan (Sumsel) ini. Akibat meminta tolong ke dukun, bukannya pacarnya kembali, tapi malah jadi korban pemuas nafsu sang dukun.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : TPP PNS di Batanghari Akan Segera Dicairkan

Akibat perbuatannya, AW (40), warga Kecamatan Lempuing, OKI akhirnya pada 24 Agustus lalu ditangkap tim Opsnal Polsek Lempuing. Ia ditangkap di kediamannya pada malam hari. Kepada polisi ia mengakui perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah ketika dikonfirmasi menjelaskan, untuk memuluskan maksud jahatnya, pelaku bermodus menjadi seorang dukun. Kepada korban, ia mengaku bisa mengobati korban.

“Aksi pelaku terjadi pada Kamis 20 Agustus 2020 malam di rumah Mbah (nenek) korban, tempat korban sehari-hari tinggal,” ungkapnya seperti dikutip dari zonajakarta.com.

AKP Iryansyah juga menjelaskan, saat kejadian, korban awalnya baru saja putus cinta. Gadis belia yang masih di bawah umur ini pun kemudian menemui pelaku, yang mengaku sebagai dukun dan bisa membantu korban. Sebab korban mengaku masih terbayang-bayang dengan wajah sang mantan.

Mengetahui ini pelaku mengambil kesempatan untuk menyetubuhi korban. Bahkan AW mendatangi rumah korban sebanyak dua kali.

Hari pertama, pelaku melakukan praktik tak senonoh kepada korban dengan menyuruhnya telanjang. Alasan pelaku untuk memeriksa korban. Dengan alasan itu, korban terpaksa menuruti permintaan pelaku dan menjadi alibi untuk memudahkan aksinya.

Di hari kedua pelaku kembali datang untuk menyetubuhi korban. Di hari kedua inilah warga mulai curiga terhadap pelaku yang kembali mendatangi rumah korban.

Warga kemudian melakukan pengintaian terhadap pelaku dan berhasil memergoki AW sedang melakukan aksi cabulnya.

“Saat warga ramai mendatangi rumah korban, pelaku langsung melarikan diri dan sepeda motor pelaku tertinggal di depan rumah korban,” ujarnya.

Baca Juga : Dari Louncing Newsroom Siberindo, Rohidin Mersyah: Jangan Ciptakan Ruang Hoaks

Pelaku berhasil diamankan beberapa hari berselang di rumahnya tanpa perlawanan atas laporan korban dan keterangan para saksi. (tra)

Sumber: Zonajakarta.com

Pos terkait