Cemburu, Seorang Pria di Thehok Tikam Keluarga Sendiri

korban tikam
Korban saat masih di TKP. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Cemburu, Seorang Pria di Thehok Tikam Keluarga Sendiri

JAMBISERU.COM – Cemburu kadang bisa membuat gelap mata. Seperti yang terjadi di Kota Jambi ini misalnya. Seorang pria bernama Sabudin, nekat menikam keluarganya sendiri hingga tewas. Kejadian ini terjadi pada Rabu (16/9/2020) malam.

Baca JugaHRD Dealer di Jambi Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Calon Karyawannya

Bacaan Lainnya

Kejadian ini terjadi di RT 9, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Saat kejadian, korban, Simurat, sedang menonton TV. Tiba-tiba ia didatangi pelaku dan kemudian dibacok menggunakan parang.

Dari informasi yang didapatkan, pelaku Sabudin dan korban Simurat merupakan keluarga. Usai menikam, pelaku sempat melarikan diri. Namun, anggota Polisi yang tinggal di lokasi bersama warga sekitar berhasil menangkap pelaku dan langsung di bawa ke Polsek Jambi Selatan.

Istri pelaku, Lili Agustina, menjelaskan, dirinya bersama pelaku awalnya mengendarai motor dan pergi ke rumah korban.

“Dulunyo kami tetanggoan. Suami aku dengan korban masih keluarga. Aku diajak dengan dio ke rumah korban. Dari rumah itu parang sudah dibawanyo bang,” ujar Lili, di Mapolsek Jambi Selatan, Rabu (16/9/2020).

Setiba di rumah korban, kata Lili, dirinya sempat berlari. Namun, ditahan oleh pelaku untuk menemaninya bertemu dengan korban.

Lili mengatakan, istri korban yang keluar rumah langsung dibentak oleh pelaku. Pelaku kemudian mencari korban dan mendapati korban sedang menonton TV. Begitu melihat korban, pelaku langsung mengejarnya dan kemudian menikamnya.

“Kami sempat ribut di rumah korban. Istri korban kemudian keluar. Suami sayo yang nengok korban lagi nonton, langsung masuk dan langsung menikam korban,” jelasnya lagi.

Lili melanjutkan, usai menimam pelaku langsung melarikan diri.

“Istri korban teriak-teriak bang. Suami sayo langsung lari, kemudian dio ditangkap. Karno cemburu dio itu bang. Dio itu mudah nian emosi,” tutupnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, pelaku sudah diamankan. Sedangkan, korban tewas ditempat dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit.(RS) Bhayangkara.

Baca JugaDelapan Perwira Polres Batanghari Dimutasi Jabatan

“Iya, korban tewas di tempat ditikam. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan,” tandasnya. (yog)