Resmi Jadi Kader, Al Haris Cagub Jambi Terima KTA PAN

Al Haris saat terima KTA yang langsung diserahkan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri. (Ist)
Al Haris saat terima KTA yang langsung diserahkan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri. (Ist)

Resmi Jadi Kader, Al Haris Cagub Jambi Terima KTA PAN

JAMBISERU.COM – Setelah menyatakan mengundurkan diri dari Partai Golkar, calon gubernur Jambi, Al Haris resmi bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga : Lagi Nyantai di Rumah, 2 Bandar Dibekuk Ditres Narkoba Polda Jambi

Bacaan Lainnya

Menjadi kader PAN, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi ini, menerima KTA dan pemasangan jas PAN di Rumah PAN Provinsi Jambi, Kamis (3/9/2020).

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan hari ini adalah hari puncak, jadi tidak ada lagi rasa keraguan kemana arah PAN ini.

“Hari ini terjawab, beliau (Al Haris, red) akan menerima KTA dan dipasangkan jas PAN. Jadi tentunya sudah jelas arah PAN mengusung Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi,” jelas H. Bakri.

Ia melanjutakan dengan diputuskan oleh DPP PAN mengusung pasangan Haris-Sani semua kader PAN harus memenangkan Haris-Sani, baik dari tingkat legeslatif, DPW, DPD, DPC menghantarkan kemenangan pasangan ini.

“PAN mendukung pemimpin yang amanah, merakyat dan pemimpin yang tidak neko-neko. Untuk Tanjab Timur ke Romi-Robby, Tanjab Barat Anwar Sadat-Hairan, Bungo Mashuri-Apri, Sungai Penuh Fikar-Yos dan Batanghari ke Hafiz-Camelia,” ujar anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Al Haris pada sambutannya menyampaikan sesuai kata Pak Sekjen DPP PAN (Eddy Soeparno, red), PAN di Jambi punya tradisi gubermur. Tentunya sebagai bagian keluarga besar PAN kami siap mengabdi kepada partai.

“Kami sudah mulai bertemu dengan struktur dibawah, dan saya juga akan roadshow ke semua kabupaten/kota untuk bertemu dengan anggota DPRD dan kader PAN,” kata Bupati Merangin dua periode ini.

Baca Juga : Setelah Madel, Giliran Mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hich Dukung Haris-Sani

“Kita sepakat akan berjuang bersama mereka, dan meneruskan apa yang menjadi keinginan PAN selama ini. Bismillah saya dengan jaket biru ini akan berjuang bersama-sama menuju Jambi Mantap,” tandasnya. (*)

Pos terkait