Kadis PUPR Tebo Sebut Jalan SMAN 10 Akan Diperbaiki Tahun ini

jalan rusak tebo
Jalan menuju SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo yang rusak. Foto : Rian/Jambiseru.com

Kadis PUPR Tebo Sebut Jalan SMAN 10 Akan Diperbaiki Tahun ini

Jambi Seru, Tebo – Keluhan para guru, siswa dan orang tua siswa SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo tentang satu-satunya akses jalan menuju kedua sekolah tersebut yang kondisinya sekarang ini rusak parah, berlobang dan licin sehingga sulit untuk ditempuh mendapatkan respon dari Kepala Dinas PUPR Tebo, Erwanto.

Dikatakannya, untuk perbaikan jalan yang dikeluhkan oleh seluruh warga SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo akan diperbaiki di tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah akan kita perbaiki tahun ini, tadi sudah saya cek memang sangat riskan dan segera perlu diperbaiki jalan tersebut,” terang Erwanto kepada Biru (Jambi Seru).

Tidak hanya itu saja, Kadis PUPR Tebo juga menghimbau kepada masyarakat jika nanti jalan tersebut sudah diperbaiki bisa bersama-sama menjaganya.

“Nanti kalau sudah diperbaiki saya sangat berharap masyarakat bisa bersama-sama menjaganya, kalo perlu dibuat plang di simpang masuk jalan agar truk bertonase lebih tidak lagi melintasi jalan tersebut, kalo rusak kasihan siswa dan guru di kedua sekolah tersebut dan masyarakat yang tinggal di situ yang dapat imbasnya seperti sekarang ini,” pungkasnya. (yan)

Indeks Berita Jambi :

Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Kota Jambi
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Hotel di Kota Jambi
Partner Jambiseru.com

Jalan Provinsi di Muaro Jambi Banyak Rusak, Yultasmi : Tahun Ini Sudah Diajukan di Delapan Ruas Jalan 

 

Pos terkait