Menyelam Ambil Sabun yang Tercebur, Abdul Hamid Tak Timbul-Timbul

tenggelam
Proses pencarian korban. Foto : Istimewa

Menyelam Ambil Sabun yang Tercebur, Abdul Hamid Tak Timbul-Timbul

Jambi, Tanjab Barat – Nasih naas menimpa Abdul Hamid (47), warga Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam. Pria paruh baya ini tenggal di sungai dan hanyut terbawa arus.

Baca JugaUpdate Corona di Jambi, ODP Capai 1011 dan PDP 22 Orang

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (27/3/2020), sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian bermula ketika korban hendak mandi di sungai. Namun sayangnya saat mandi, sabun batang yang ia gunakan tercebur ke dalam sungai.

Karena merasa sayang sabunnya hilang, korban nekat menceburkan diri ke dalam sungai, untuk mengambil sabunnya. Tapi naasnya justru korban tak timbul-timbul lagi. Diduga korban tenggelam dan terseret arus surut sungai.

Baca Juga : Berita Terbaru Jambi Darurat Corona, Berikut Protokol Kesehatan Anjuran Pemerintah

Kejadian tersebut pertama kali diketahui ibu korban. Ibu korban yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung menjerit meminta bantuan warga sekitar. Namun tubuh Abdul Hamid tak jua ditemukan.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, begitu mendapatkan laporan adanya korban tenggelam, tim satpol Air langsung melakukan pencarian di kawasan tersebut.

“Kita masih melalukan pencarian, yang tengelam satu orang,” jawabnya singkat.

Tim Satpol Air melakuan penyisiran di sepanjang aliran sungai, hingga radius satu KM. Namun hingga sore hari tubuh Abdul Hamid masih belum ditemukan.

Baca JugaSudah 1.046 Orang Terjangkit Virus Corona di Indonesia

Selain Tim Satpol Air Polres Tajabbar, Basarnas Kualatungkal juga ikut turun tangan melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai. (tra)

Pos terkait