Masker Mahal, Pemkab Merangin Turun Tangan Bagikan Gratis

  • Whatsapp
Dinkes dan Pemkab merangin saat bagikan masker dijalan. Foto: Jambiseru.com
Dinkes dan Pemkab merangin saat bagikan masker dijalan. Foto: Jambiseru.com

Masker Mahal, Pemkab Merangin Turun Tangan Bagikan Gratis

Jambi Seru, Merangin – Sejak virus corona mewabah, harga masker melambung tinggi. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Merangin langsung turun tangan bagi-bagi masker gratis.

Bacaan Lainnya

Tak lebih dari satu jam, sekitar 2 ribu masker yang dibagikan Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Pemkab Merangin, guna mengantisipasi bahaya virus corona ludes tersuplai terhadap warga.

Aksi sosial yang dilakukan Pemkab Merangin tersebut, berlangsung di kawasan lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Senin, (16/03/2020) atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Beri Penjelasan Mengapa Sekolah Diliburkan, H Al Haris: Kami Tidak Ingin Anak-anak Sakit

“Hari ini ada sekitar 2 ribu masker kita bagikan secara gratis terhadap warga yang melintas. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Merangin, akan bahaya virus corona yang terus menjadi pemberitaan utama di berbagai media,” ungkap salah seoarang petugas Dinkes Merangin, yang nampak turut serta membagikan masker terhadap pengguna jalan.

Tak hanya hari ini saja lanjut sumber, namun Dinkes Merangin juga akan membagikan masker terhadap warga secara bertahap, besok atau lusa sesuai dengan waktu dan tempat yang berbeda.

“Alhamdulillah, Warga yang melintas cukup antusias untuk mendapatkan masker yang kita bagikan secara cuma cuma,” singkatnya. (*)

Pos terkait