Antisipasi Corona, Bupati Merangin Al Haris Liburkan Sekolah Hingga 23 Maret 2020

  • Whatsapp
Bupati Merangin Al Haris
Bupati Merangin, Al Haris. (ist)

Antisipasi Corona, Bupati Merangin Al Haris Liburkan Sekolah Hingga 23 Maret 2020

Jambi Seru, Merangin – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Bupati Merangin Al Haris akhirnya me-libur-kan sekolah di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, dari tingkat PAUD hingga SMPA mulai besok, Senin (16/3/2020) hingga 23 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Kebijakan Bupati Merangin terkait corona ini disampaikan Humas Setda Merangin, Minggu (15/3/2020).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, M Zubir, juga membenarkan perihal kebijakan libur sekolah di Merangin terkait corona virus.

Baca Juga : Corona, Pemerintah Provinsi Jambi Liburkan Sekolah

“Sesuai petunjuk Bupati Merangin, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, mulai tanggal 16-23 Maret 2020 siswa PAUD sampai SLTP diliburkan,” ungkap M Zubir.

Selama liburan sekolah karena Corona, siswa di Merangin diharap berada di dalam rumah dan menghindari tempat-tempat keramaian. Selain itu, siswa juga diharap terus belajar di rumah masing-masing.

Sedangkan kebijakan perkantoran di Merangin, belum ada yang baru terkait antisipasi virus corona ini. Apel pagi Senin masih seperti biasa.

Humas Merangin juga menegaskan bahwa Bupati Merangin Al Haris, akan mengeluarkan kebijakan resminya pada apel pagi Senin 15 Maret 2020. (*/san)

Pos terkait