Korban Bullying Kena Demam Miningitis, Kadisdik Panggil Kepsek

  • Whatsapp
ilustrasi bullying
Ilustrasi Bullying. Foto : Istimewa

Korban Bullying Kena Demam Miningitis, Kadisdik Panggil Kepsek

Jambi Seru, Merangin – Adanya kasus bullying yang terjadi di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Merangin, ternyata tidak diketahui oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Merangin, M Zubir. Kadisdik baru mengetahui setelah kabar tersebut mencuat.

Bacaan Lainnya

Baca JugaDiduga Jadi Korban Bullying, Siswi SD di Merangin Alami Depresi Berat

Dikatakan M Zubir, jika dirinya baru mengetahui hal tersebut. Dan ia pun langsung memanggil kepala sekolah tempat siswi tersebut bersekolah.

“Tadi saya ditanya rekan media, dan langsung saya panggil kepala sekolahnya, kata kepala sekolah kasus ini sudah di selesaikan dan tidak terjadi permasalahan lagi,”ungkap Zubir.

Meski demikian, Kata Zubir dirinya tidak semerta percaya dimana kasus tersebut saat ini muncul kembali dan kabarnya anak tersebut alami trauma berat.

“Kasus tersebut muncul kembali, namun saya akan mengecek langsung fakta yang sebenarnya,”ungkap Zubir.

Sementara Itu Direktur Rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko, Saat dikonfirmasi, mengatakan jika hasil pemeriksaan dokter korban mengalami demam Miningitis atau merupakan penyakit yang menyerang susunan saraf.

“Ya, itulah hasil pemeriksaan sementara. Saat ini Jangan terlalu banyak yang mengunjungi biarkan dia beristirahat dulu. Sebab dia mengalami demam Miningitis,” ucap Berman.

Baca JugaPresiden PKS akan Adakan Pertemuan Dengan SBY

Sedangkan, terkait maslah Trauma Bullying, kata dia, saat ini pihaknya belum bisa memriksa dan memastikan apakah korban memang dari faktor tersebut.

“Ya, belum bisa. Itu tunggu kondisi korban pulih dahulu. Setelah itu baru bisa diperiksa Dokter Psikolog secara langsung nantinya,” tandasnya. (edg)

Pos terkait