Rugi Rp 1 M, Seorang Pedagang Elektronik di Jambi Gantung Diri

  • Whatsapp
gantung diri
Rugi Rp 1 M, Seorang Pedagang Elektronik di Jambi Gantung Diri. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Rugi Rp 1 M, Seorang Pedagang Elektronik di Jambi Gantung Diri

Jambi – Warga RT 13, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jumat (17/4/2020) mendadak geger. Setelah warga menemukan sesosok mayat yang tergantung di sebuah ruko yang lantai tiga. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Baca JugaWaspada! Satu Lagi Bertambah Pasien Positif Corona di Jambi

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama, Aldi Sumarwan (63), seorang pedagang barang elektronik. Diduga ia frustasi, karena telah melakukan investasi yang membuat dirinya rugi sekitan Rp 1 Miliar.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu M. Hasmi, saat dikonfirmasi, mengatakan, untuk motif pembunuhan bunuh diri saat ini masih dalam penyelidikan.

Baca Juga : Ini Dia Identitas Pasien 08 Corona di Jambi dan Alamatnya

“Kita dapat informasi dari keluarga, karena investasi. Dan teah mengalami kerugian Rp 1 M lebih. Jadi diduga ia agak stres,” ujarnya.

Kata Hasmi, orang yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah istrinya. Kemudian baru pihak keluarga menelpon Kepolisian.

Baca JugaCegah Penyebaran Corona, Masjid Al Aqsa Ditutup untuk Tarawih

“Kejadian sekitar pukul 12.15 WIB. Saat kita datang ke TKP, mayat tersebut sudah diturunkan dengan anaknya. Saat ini mayat telah dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya. (yog)

Pos terkait