Bupati Kerinci Pantau Posko Perbatasan Kerinci – Solok Selatan di Letter W

bupati kerinci
Bupati Kerinci Pantau Posko Perbatasan Kerinci – Solok Selatan di Letter W. Foto : Istimewa

Bupati Kerinci Pantau Posko Perbatasan Kerinci – Solok Selatan di Letter W

Jambi – Saat ini Bupati Kerinci Adirozal, terus melakukan berbagai upaya yang serius dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), di Kabupaten Kerinci.

Diantaranya dengan mendirikan dua posko pemantauan dan pencegahan Virus Corona (Covid 19) di jalan pintu masuk ke Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya meninjau posko di perbatasan Kerinci – Merangin, Pada Senin (06/04/2020) kemarin Bupati Kerinci Adirozal kembali turun bersama beberapa kepala OPD dan Dinas terkait meninjau langsung posko perbatasan Kerinci – Solok Selatan di Letter W.

“Setiap pos teknik SOP nya sudah sesuai standar. Bagaimana kita memberikan penyuluhan dan bagaimana kita memeriksa sesuai protokol kesehatan,” ujar Bupati Kerinci Adirozal.

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini mengatakan bahwa sampai saat ini dua posko di perbatasan berjalan normal, tidak ada ditemukan hal yang luar biasa.

“Kita kesana memberi semangat kepada anggota dan sekaligus mengecek jika ada kekurangannya di lapangan serta melakukan penguatan mental msyarakat agar tidak menganggap virus ini sesuatu yang aib bagi yang terdampak,” sebutnya.

“Harapannya, semua yang masuk Kerinci, pertama nyaman, yang kedua aktivitas ekonomi tetap berjalan tapi tetap bersama-sama menjaga dan waspada terhadap penyebaran virus corona,” harap Bupati.

Bupati Kerinci Dua Periode ini juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan peran aktif aparatur, TNI, Polri dan masyarakat, serta mengajak semua pihak agar terus bekerjasama dengan baik dalam melakukan pencegahan virus corona di Kerinci.

“PDP sudah tidak ada lagi, ODP ada 9 orang yang baru selesai pemantauan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait