Tiara Lida Jambi Kembali Raih Polling Tertinggi – Top 42 Lida 2021

Tiara Lida Jambi
Tiara Jambi LIDA 2021. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Tiara Jambi malam tadi, Selasa (27/4/2021) pada top 42 besar memastikan dirinya maju ke babak berikutnya.

Pada konser top 42 besar grup 3 putih, Tiara Jambi kembali meraih polling tertinggi. Siswa SMAN 6 Kota Jambi itu raih polling sebesar 34.57 persen. Ia unggul dari dua duta lainnya.

Di posisi kedua tertinggi diraih oleh Fawwas duta perwakilan Jawa Timur dengan perolehan sebesar 33.82 persen. Sedangkan Evi perwakilan Kalimantan Timur hanya mendapatkan 31.61 persen.

Bacaan Lainnya

Adapun yang tersenggol malam tadi yakni, Fawwas duta perwakilan Jawa Timur. Padahal, Fawwas menjadi peserta yang mendapatkan perolehan polling tertinggi kedua.

Sementara, Evi berhasil maju ke babak selanjutnya setelah diselematkan oleh dewan juri LIDA.

Kepada Biru (Jambiseru.com), Tiara Jambi mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang terus mendukung dirinya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Alhamdulillah bersyukur sekali, terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah mendukung Tiara. Terkhususnya untuk Allah SWT dan orang tua, karena berkat mereka lah Tiara bisa sampai di sini,” ucap Tiara, Rabu malam, (28/4/2021). (uda)

Pos terkait