Butuh Modal Cepat 3 Hari Cair? Ikut Program Bank Jambi Ini

MCW Gugat Direktur Bank Jambi
Dirut Bank Jambi H Yunsak El Halcon. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Anda seorang pengusaha Mikro, Kecil butuh modal cepat yang bisa cair 3 hari? Bisa, baca informasi ini soal program terbaru Bank Jambi.

Dirut Bank Jambi H Yunsak El Halcon menerangkan, untuk membangkitkan perekonomian masyarakat, Bank Jambi mengeluarkan program Channel 9. Yakni, program inklusi keuangan yang menawarkan produk-produk perbankan dalam satu paket.

Terdiri dari Agen Laku Pandai, QRIS, program Warung (supply chain dan Aplikasi bantu pembukuan) serta layanan kredit. Layanan kredit ada Tuntas 21, yaitu kredit modal kerja dengan proses cepat dan tanpa ribet yang diperuntukkan bagi usaha mikro dan kecil.

Bacaan Lainnya

Siapapun yang punya usaha mikro atau kecil butuh modal cepat, bisa langsung menghubungi nomor kontak tim reaksi cepat Bank Jambi yang standby setiap waktu.

“Bagi yang tertarik ikut program chanel 9 Bank Jambi silakan catat nomor telepon ini : 1500665 bilang mau ikut program chanel 9 Bank Jambi untuk UMKM,” ungkap bang El, kepada media, Kamis (25/2/2021).

Lalu apa syarat untuk bisa mengajukan suntikan modal dari Bank Jambi? Sederhana. Yakni kelengkapan dokumen pribadi, surat pengantar usaha dari RT, lalu membuat rekening di Bank Jambi.

Setelah itu, petugas dari Bank Jambi akan “Jemput Bola” mendatangi pengusaha UMKM. Survei dilakukan dengan cepat, kalau lolos dan memenuhi syarat, langsung cair setelah 3 hari proses.

“Diusahakan tiga hari cair kalau persyaratan terpenuhi. Khusus PNS yang butuh modal usaha, satu jam bisa langsung cair,” tegas Bang El -sapaan El Halcon-, sambil menegaskan bahwa yang penting SLIK-nya harus bersih, tidak ada kredit macet.

Ditanya berapa kisaran modal usaha yang bisa diajukan pengusaha UMKM? Katanya, sekitar Rp 1 juta sampai 5 juta. Tergantung hasil survei dan kebutuhan pemodal.

Bisa Untuk Modal Online Shop

Pos terkait