Geger, Warga Merangin Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit

Warga Merangin Temukan Tengkorak
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Warga desa pauh menang kecamatan Pamenang di buat geger, setelah warga setempat menemukan tengkorak manusia.

Berdasarkan informasi, penemuan tengkorak manusia beberapa waktu lalu tepatnya Senin 22 maret 2021, sekitar pukul 07:30 wib. Kejadian itu berawal ketika Bono ke kebun hendak memanen sawit milik Parjo, lalu melihat sehelai kain didalam sumur, karena penasaran Bono memeriksa kain tersebut, sontak dia terkejut setelah melihat ada tulang tengkorak didalam kain itu, setelah itu ia ketakutan dan melaporkan kejadian itu kepada warga setempat.

Selang beberapa jam, polisi mendatangi dan olah TKP tulang tengkorak itu, dan ternyata mayat itu adalah perempuan yakni Sukarni (80) yang hilang sejak Oktober 2020 lalu, berdasarkan keterangan Joko yang tak lain anaknya, dari kain ditemukan warga saat hilang dan saat ditemukan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P saat dikonfirmasi jambiseru.com membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia di Kecamatan Pamenang tersebut.

“Iya, saat ini sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,”ungkapnya Senin (22/3/2021)

“Oktober tahun lalu hilang, sempat dicari selama satu minggu, namun pencarian itu dihentikan setelah koordinasi dengan pihak keluarga,”tandasnya. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawa Narkoba dari Bungo, Pemuda di Merangin Kena Tangkap

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Tetap Bertanggungjawab, Pimpin Apel Meski Hari Ini Putusan MK

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Putusan MK Pilgub Jambi Siang Ini Dibacakan

Pos terkait