Bocah Bonceng Tiga Tabrak Truk di Merangin, Motor Remuk Satu Tewas

  • Whatsapp
Bocah Bonceng Tiga Tabrak Truk
Bocah Naik Motor Boceng Tiga Tabrak Truk di Merangin, Satu Tewas. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini di jalan lintas Sumatera KM 32, Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin, satu korban meninggal dunia.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil truk Hino Ligh dengan nomor polisi BA 9914 LL dan sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BH 4388 PN terjadi pada Sabtu (17/4/2021) dinihari sekira pukul 01:30 wib.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, Mobil truk Hino Ligh itu dikemudikan Altoni (51) warga Kecamatan Pasar Bungo, Kabupaten Bungo, melaju dari arah Sarolangun menuju Bangko, kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Wildan (12), yang membonceng dua temannya AZM (6) dan DF (12) mereka semua warga Kelurahan Pamenang.

Diduga, sepeda motor yang dikendarai Wildan itu tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur kanan, sehingga benturan kedua kendaraan tidak dapat dihindarkan.

Akibat kejadian itu, satu penumpang sepeda motor meninggal dunia yakni AZM (6) sedangkan kedua rekannya mengalami luka-luka.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, melalui Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Sudiharsono, saat dikonfirmasi Jambiseru.com membenarkan kejadian lakalantas di Kelurahan Pamenang itu.

“Iya, satu korban meninggal dunia yakni penumpang sepeda motor yang masih anak-anak berusia 6 tahun,” ungkap Sudiharsono, Sabtu (17/4/2021).

“Pengemudi mobil truk Hino Ligh itu tidak mengalami luka-luka, akan tetapi mobil dan pengemudi itu diamankan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” timpalnya.

Kasat Lantas Polres Merangin juga mengimbau kepada orang tua untuk melarang anak-anak di bawah umur mengendarai sepeda motor, selanjutnya kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati dijalan dan patuhi peraturan berlalu lintas. (edo)

Pos terkait