Hadapi PSU Pilgub Jambi, Masyarakat Sungai Gelam Tegaskan Tetap ke Haris-Sani

Pelatikan Gubernur
Al Haris – Abdullah Sani. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Menghadapi Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, masyarakat di Kecamatan Sungai Gelam telah nyatakan sikap. Mereka tetap akan mempertahankan pilihan awal mereka, yaitu mendukung pasangan Haris-Sani.

Seperti di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam Misalnya. Pada Pilgub 9 Desember lalu, pasangan Haris-Sani menang di wilayah ini. Menjelang pelaksanaan PSU ini, sebagian besar masyarakat Ladang Panjang juga menegaskan bahwa mereka tidak akan kelain hati dalam menentukan pilihan pada PSU nanti.

“Seperti Pilgub kemarin, kami masyarakat Ladang Panjang tetap ke pasangan Al Haris-Abdullah Sani,” ucap Jembleng, tokoh masyarakat Ladang Panjang, Minggu (04/04/2021).

Bacaan Lainnya

Jembleng mengatakan, dirinya bersama warga lainnya tidak akan terpancing dengan janji politik ataupun sejumlah uang.

“Kami ingin pemimpin yang bersih, maka dari itu kami telah kompak menyatakan sikap untuk tidak atau menolak apabila ada yang memberikan sejumlah uang pada PSU nanti,” kata dia.

Senada juga disampaikan oleh Ponidi, dirinya bersama warga Ladang Panjang akan menjaga agar PSU mendatang tidak ada tim paslon yang datang kesini untuk membagikan uang.

“Para tokoh masyarakat Ladang Panjang akan menjaga PSU ini bebas dari politik uang. Kami butuh pembangunan bukan uang yang manfaatnya hanya sekejap,” ungkap Ponidi. (*)

Pos terkait