Uji Swab, Cairan di Tenggorokan Sekda Tebo Dikirim Ke Jakarta

  • Whatsapp
Sekda Tebo Arhadi
Sekda Tebo Arhadi. (Ist)

Uji Swab, Cairan di Tenggorokan Sekda Tebo Dikirim Ke Jakarta

Jambi Seru, Jambi – Sampai Kamis (19/3/2020) malam, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher. Pihak rumah sakit juga masih belum bisa memastikan apakah sekda terpapar virus Corona atau tidak.

Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Johansyah, kepada Biru (Jambiseru) mengatakan, Sekda Tebo memang masih dirawat di ruang isolasi. Pihak rumah sakit juga telah mengirim sample cairan tenggorokan untuk uji laboratorium.

Bacaan Lainnya

“Masih diruang isolasi,,tadi sdh kita kirim uji swab/ cairan ditenggorokan ke litbang kemenkes RI,” ujarnya. Via WhatsApp.

Baca Juga : Masjid Agung Jambi Sepi Pengungjung, Kini Disterilkan Cegah Corona

Sebelumnya, Bupati Tebo, Sukandar juga membenarkan soal Sekda Tebo yang diduga suspect corona. Bupati Tebo menyebut Sekda Tebo sempat minta izin karena kurang sehat.

“Semoga beliau tidak apa-apa, informasi yang saya terima beliau sekarang sudah dalam perjalanan menuju Jambi,” ujar Sukandar melalui telepon selulernya.

Diketahui Sekda Tebo, Teguh Arhadi, tiba di RSUD RM Jambi pada hari Rabu (18/3/2020) pukul 03.00 WIB melalui pintu belakang. (yog)

Baca Juga : Positif Corona, Wali Kota Bogor Bima Arya Langsung Diisolasi

Pos terkait