Viral! Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Kedua Istrinya Tersenyum Bahagia

pria nikahi dua wanita
Viral! Pria Nikahi Dua Wanita. (Ist)

Jambiseru.com – Sebuah video pernikahan mendadak viral. Ungahan akun Instagram @cetul22 itu viral, lantaran dalam foto terlihat seorang pria nikahi dua wanita sekaligus. Bahkan di foto terlihat kedua istrinya justru tersenyum bahagia.

Diketahui jika pernikahan tersebut berlangsung di Madura. Warga net langsung heboh begitu menyaksikan video dan foto yang diunggah tersebut. Netizen menyorot kedua wanita yang dinikahi pria itu. Karena dalam foto terlihat dua wanita tersebut tersenyum bahagia usai menjalani ijab kabul bersama satu orang laki-laki yang sama. Bahkan usai ijab kabul, keduanya tampak memamerkan kemesraan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Menteri KP Antara Sandiaga Uno dan Nimmi, Ini Profil Keduanya

Bacaan Lainnya

Adegan ini tentunya cukup unik. Karena tidak biasa alias jarang terjadi, ada dua wanita mau menikahi seorang pria yang sama dan pernikahannya dilangsung dalam waktu yang sama.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pasukan Khusus Dikerahkan Buru Kelompok MIT Ali Kelora

Dalam video terlihat sang suami tampak berada di tengah kedua istrinya. Mereka kemudian mengabadikan momen bersama. Wajah bahagia dan senyum sumringah pun terlihat selalu menghiasi wajahnya ketiganya. Uniknya, tak sedikitpun tersirat wajah cemburu atau iri dari kedua mempelai wanita. Keduanya terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin khas sunda.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Presiden Jokowi Mengutuk Keras Serangan MIT di Sigi

Pernikahan yang unik dan tak biasa ini memicu reaksi dari banyak warganet. Berbagai tanggapan kocak dan doa pun tampak terselip pada kolom komentar dari unggahan akun Instagram @cetul22 tersebut. Berikut beberapa tanggan para netizen.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Meski Bermasalah Luhut Tetap Izinkan Ekspor Benih Lobster

“Pria juaraaaaaa,” kata wdagustin.

“Hatiku meronta-ronta karena iri,” tulis andhi.hari.

“Masyaallah, beruntungnya laki-laki itu mendapatkan bidadari cantik langsung dua lagi,” kata jempollmc163. (tra)

Sumber : Merdeka.com

Pos terkait