NU Gelar Haul Akbar Presiden ke-2 RI Soeharto Malam Ini

  • Whatsapp
NU Gelar Haul Akbar
Presiden ke-2 RI Soeharto. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Memperingati 13 tahun wafatnya Presiden ke-2 RI Soeharto, Nahdlatul Ulama (NU) akan menggelar haul akbar. Haul Akbar almarhum Soeharto itu akan dilakukan Kamis (28/1/2021) malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Acara tersebut bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena akan disiarkan melalui daring dan streaming oleh NU Channel.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSeperti Harun Yahya, Pria di Malaysia Dapat Hukuman 1.050 Tahun Penjara

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh, acara haul akbar tersebut akan dimulai dengan serangkaian kegiatan. Mulai dari tahlil hingga doa yang akan dipimpin Katib Syuriah PBNU, KH Dr Mujib Qulyubi.

Acara kemudian akan dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari keluarga mendiang almarhum Soeharto. Hanya saja tidak dijelaskan siapa nantinya yang akan memberikan sambutan tersebut.

Ketua PBNU, KH Dr Marsudi Syuhud juga dijadwalkan hadir. Beliau nantinya akan mengisi ceramah pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga diisi sambutan keluarga.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPria di Bungo Cabuli Anak 11 Tahun Usai Nonton Video Wik WIk

Presiden Soeharto lahir di Kemusuk, Yogyakarta, pada 8 Juni 1921 dan meninggal dunia di Jakarta, pada 27 Januari 2008 bertepatan dengan 18 Muharram 1329 H. Saat wafat usia beliau 86 tahun. (tra)

Sumber : kumparan.com

Pos terkait