Bayi di Batanghari, Baru Lahir Langsung Divonis Positif Covid-19

  • Whatsapp
Bayi di Batanghari positif Covid-19
Jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari dr Elfie Yennie. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Bayi di Batanghari positif Covid-19. Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari kembali mengkonfirmasikan tambahan pasien positif Covid 19 berdasarkan hasil uji swab-PCR.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSiapa Artis ST dan MA yang Ditangkap Diduga Kasus Prostitusi Online

Berdasarkan data yang keluar pada 25 November 2020 sore kemarin, ada penambahan lima kasus baru. Salah satunya bayi di Batanghari, baru lahir langsung dinyatakan positif covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari dr. Elfie Yennie mengatakan, pasien positif Covid 19 Kabupaten Batanghari yang bertambah ada Lima orang.

“Iya, ada tambahan Lima orang. Salah satunya ada bayi berusia 0 bulan,” kata Jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari dr. Elfie Yennie, Kamis (26/11/2020).

Dikatakan Elfie, ke Lima pasien tersebut berinisial ABL (65) warga Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi merupakan pasien suspek dengan rapid test reaktif, SD (62) warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi dengan kasus suspek rapid test, FAJ (41) warga Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian pasien suspek dengan rapid test reaktif.

Baca juga : Bayi Kembar Siam Asal Merangin Meninggal Dunia di RS M Djamil

“Kemudian BYA yang merupakan bayi yang baru lahir dari ibu yang reaktif hasil rapid test warga Desa Kuap, Kecamatan Pemayung dan LIM (41) warga Kelurahan Muara Bulian pasien suspek rapid test reaktif,” ujarnya.

Disebutkan Elfie, selain pasien positif Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari juga mengkonfirmasi pasien sembuh sebanyak 11 orang.

“Enam orang pada tanggal 22 November 2020, Dua orang pada 24 November 2020 dan Tiga orang pada 25 November 2020 lalu,” ujarnya.

Dilanjutkan Elfie, dengan demikian hingga saat ini jumlah kumulatif kasus Covid 19 di Kabupaten Batanghari sebanyak 130 konfirmasi, 94 sembuh dan Enam meninggal dunia.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBawa Narkoba, Warga Desa Pelayang Ditangkap Polisi

“Untuk itu kita harapkan masyarakat selalu waspada dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait