Film Baru Godzilla Vs Kong, Pertarungan Dua Monster yang Seru

  • Whatsapp
Film Baru Godzilla Vs Kong
Film Godzilla Vs Kong. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Legendary dan Warner Bros sudah mempublish poster guna mempromosikan film baru Godzilla Vs Kong untuk menyambut tayangan di bioskop dan di HBO Max. Poster epik ini menampilkan King Kong raksasa yang tengah bersiap untuk “menyambut” kehadiran Godzilla.

Selain poster, pihak studio turut menjanjikan bahwa trailer pertama untuk film baru Godzilla Vs Kong ini bakal dipublish dalam waktu dekat.

Baca JugaNonton Film Streaming di Nonton Pro Layaknya Layarkaca21 lk21 indoxxi

Kong tampak jauh lebih besar dari tampilannya di Skull Island, dan ini artinya sejalan dengan info sebelumnya yang menyatakan bahwa pada film itu Kong masih dalam masa “pertumbuhan.”

Ukuran Kong ini seakan memberi jawaban ke penggemar soal keraguan dalam menyambut film pertarungan dua  raksasa yang sangat ditunggu ini.

Sepertinya dua raksasa ini bakal mengamuk dan menghancurkan kota. Sutradara film Godzilla Vs Kong, Adam Wingard (You’re Next dan Death Note) pernah berujar bahwa bakal ada pemenang definitif di pertarungan dua monster titans ini.

Poster Baru Godzilla Vs Kong

Film Baru Godzilla Vs Kong
Poster Baru Godzilla Vs Kong. Foto : Istimewa

Film Godzilla Vs Kong, diarahkan oleh Wingard dari skenario yang dibuat oleh Terry Rossio, dan mempunyai barisan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir.

Untuk deretan pemeran yang kembali dari film Monsterverse terdahulunya, Godzilla : King of the Monsters ialah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Film ini bakal mengisahkan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans.

Namun jalan itu membuat suatu konspirasi para manusia guna memusnahkan para monster itu, baik yang jahat maupun baik timbul ke permukaan. Dan perjalanan itu menjadikan dua monster epik bertemu.

Baca JugaBegini Cara Nonton Film di Netflix

Ketika Monarch melakukan misi berbahaya ke medan yang tidak dipetakan dan mendapat petunjuk ke asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam guna menghapus para makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait