Joe Taslim Main di Film Mortal Kombat Terbaru

Film Mortal Kombat Terbaru
Joe Taslim Main di Film Mortal Kombat Terbaru. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Usai menunggu cukup lama, akhirnya penggemar bisa melihat first look dari reboot Mortal Kombat yang dibintangi oleh Joe Taslim.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFilm Terbaru Layla Majnun Versi Indonesia Diperankan Reza Rahadian dan Acha Septriasa

Gambar first look yang baru dirilis tersebut memperlihatkan beberap karakter yang sudah sangat melekat dengan franchise ini. Beberapa diantaranya adalah Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, dan Joe Taslim sebagai Sub-Zero. Sedangkan Lewis Tan (Wu Assassins) akan memerankan Cole Young, karakter yang sepenuhnya baru di dunia Mortal Kombat.

Bacaan Lainnya

Disutradarai oleh Simon McQuoid dari skenario yang ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham, Mortal Kombat versi baru ini dipastikan akan menghadirkan sejumlah karakter klasik seperti Liu Kang, Sub-Zero, Scorpion, Sonya Blade, Jax, dan Kano. Film ini juga akan menampilkan Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara, dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

Untuk menghormati franchise ini, reboot ini dipastikan tidak akan menghindar adegan pertarungan brutal yang begitu identik dengan Mortal Kombat. McQuoid sebelumnya telah menjanjikan adegan pertarungan terbaik yang pernah dihadirkan dalam film aksi laga.

Baca Juga :

Film Indo Terbaru Layla Majnun, Pertemuan Dua Negara

Drakor Terbaru Imlek 2021 yang Asyik Ditonton Bersama Keluarga

Saat Brad Pitt dan Sandra Bullock Main Bareng Film Bullete Train 2021

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda diadu satu sama lain dalam turnamen epik. Cukup banyak sekuel yang mengikuti game aslinya dengan Mortal Kombat 11 terbaru, yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFilm Imperfect Ada Seri-nya, ini Kata Ernest Prakasa

Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait