Review Film Unlocked, Misi Gagal CIA di Perancis

Film Unlocked
Review Film Unlocked. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film thriller tahun 2017 yang mempertemukan Orlando Bloom dan Michael Douglas ini menjadi salah satu film yang layak ditonton. Film nya sendiri berkisah mengenai gagalnya misi CIA di Perancis. Alice Racine, sang agen CIA turun tangan untuk menyelidiki adanya kelompok ekstremis pimpinan Yazid Khaleel, yang merupakan imam radikal.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film 6 Days yang Terinspirasi Dari Pengepungan Kedutaan Besar Iran di London

Gagalnya misi CIA di Perancis membuat Alice (Noomi Rapace) selalu merasa dihantui dan membuat Alice merasa menjadi agen CIA yang gagal menjalankan tugasnya. Serangan teroris yang merenggut banyak nyawa ini membuat Alice dilanda rasa trauma berkepanjangan dan membuat Alice sempat ingin berhenti bekerja untuk CIA.

Bacaan Lainnya

Untuk membuat Alice bersemangat kembali, Eric (Michael Douglas) yang merupakan atasan Alice akhirnya memindahkan Alice ke London untuk menjadi agen rahasia sekaligus menjalani harinya disana.

Sementara itu, markas pusat CIA berhasil menangkap anggota teroris yang merupakan suruhan dari Yazid Khaleed, seorang pimpinan jaringan teroris di kota London. Kejadian ini membuat CIA langsung menghubungi Alice untuk menginterogasi anggota teroris tersebut ditengah rasa trauma yang dialami Alice.

Perwakilan CIA menghubungi Alice dan mengajaknya ke sebuah apartemen khusus yang memang digunakan untuk keperluan interogasi. Sebenarnya Alice berhasil mendapatkan informasi yang dibutuhkan, namun Alice merasa adanya gerak-gerik yang mencurigakan, sehingga Alice enggan membagikan informasinya.

Sesuai dugaan Alice, ternyata perwakilan CIA tersebut sebenarnya adalah pembunuh bayaran yang memiliki misi terkait jaringan teroris yang ada di London. Berkat keahliannya, Alice berhasil melarikan diri dan berhasil menyusup ke rumah Eric.

Tak disangka keberadaan Alice pun berhasil dilacak, hingga pembunuh bayaran tersebut justru menghabisi nyawa Eric. Alice pun bergegas menyelamatkan diri dengan meninggalkan apartemen Eric menuju kediaman mantan istri Eric yang sebelumnya telah dibeberkan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film The Assent, Ritual Pengusiran Setan Ala Hollywood

Di sisi lain, ada rencana jahat untuk menyebarkan terror di kota London menggunakan senjata biologis yang berjalan di balik bayang-bayang. Kira-kira, mampukah Alice menghentikan serangan yang akan dilancarkan ditengah trauma yang masih menghalanginya? SImak kelanjutannya dalam film Unlocked. (*)

Pos terkait