Seru-nya Nonton Film Gratis di Disney Hotstar 

NONTON FILM DI DISNEY HOTSTAR
NONTON FILM DI DISNEY HOTSTAR

Jambiseru.com – Saat ini ada banyak situs streaming movie legal yang tersedia. Tapi seru-nya nonton film gratis di aplikasi Hotstar Disney sampai sekarang belum ada tandingan.

Setelah mencoba beberapa aplikasi streaming movie, redaksi menyimpulkan bahwa aplikasi nonton film gratis yang layak direkomendasikan adalah Disney Hotstar.

Baik film barat, india, korea, maupun Indonesia, ada banyak yang tersedia gratis alias tak perlu bayar. Anda cukup mendaftar sebagai member dengan memasukkan nomor ponsel di aplikasi Hotstar+, lalu ta…daaaa… film-film terbaru maupun lama bisa langsung diakses.

Bacaan Lainnya

Semua film yang tersedia untuk ditonton gratis itu memang benar-benar gratis. Bioskop online dengan konsep murah dan kualitas gambar yang tinggi, benar-benar berhasil diterapkan oleh Hotstar.

Selain itu, untuk menjadi member tetap, juga tak perlu merogoh kocek dalam. Relatif murah. Hanya Rp 199 ribu per tahun dan Rp 39 ribu per bulan.

Lihat, cukup murah bukan?

Relatif Lebih Murah dan Kualitas Tinggi

“Sebulan Rp 39 ribu, lebih murah dari beli rokok dua bungkus,” ungkap Walter, warga Jambi member aplikasi streaming movie Hotstar Disney, belum lama ini.

Menurutnya, fasilitas gratis nonton film bioskop online itu didapat setelah mendaftar menjadi member.

“Gratis sampai batas waktu tertentu. Setelah itu, ya, tentu lah bayar. Masak mau gratis terus, kan kasih sama orang-orang film kalau semua gratis,” tutur Walter, lagi.

Baca Juga : Nonton Film Underworld di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sementara, Doni, pecinta streaming movie lain juga mengakui bahwa sampai saat ini, Disney Hotstar belum ada tandingan.

“Soalnya baru makai aplikasi ini yang lumayan puas. Kalau yang lain banyak syarat, terus mahal juga,” tuturnya.

Dia mengakui bahwa selama menjadi member Disney Hotstar, tak ada kendala berarti hingga saat ini.

Apalagi film-film yang ditawarkan memang film-film pilihan. Baik film terbaru maupun film lama atau lawas.

“Pokoknya puas lah pakai Hotstar. Mungkin akan jadi member tetap kalau seperti ini,” tambah Doni, lagi.

Ditanya aplikasi situs nonton film bioskop online apa saja yang pernah dicobanya selain Hotstar, ia mengaku cukup banyak.

“Pernah nyoba streaming film netflix, iflix, RCTI plus bahkan bioskoponlie com, tapi lebih enak makai Hotstar,” tutupnya.

Perjalanan situs nonton dan download film lk21 – indoxxi – rebahin – juragan film – ganol Cs

Untuk diketahui, sejak lk21, rebahin, ganol hingga indoxxi diblokir kominfo, para pencari nonton dan download film gratis kehilangan tempat. Apalagi kala itu situs-situs dan aplikasi streaming movie, kebanyakan menerapkan tarif relatif cukup tinggi untuk mengakses film-film yang ada.

Sejak kemunculannya, lk21, indoxxi, disusul juragan film, ganol, rebahin dan situs serupa ini, sangat digandrungi kala itu.

Namun pro dan kontra situs ini membuat Kemkominfo ambil bagian dengan memutuskan memblokir semua situs streaming movie gratis seperti itu.

Tak tinggal diam, lk21 indoxxi, ganol, layarkaca, rebahin, juragan film dan lain-lain, terus mempertahankan diri baik dengan cara mengganti-ganti nama situs maupun memperkuat keyword mereka di situs pencarian.

Ada banyak cara dilakukan lk21 indoxxi cs ini. Mulai dari scraping, copier sampai digging SEO, terus dilakukan mereka demi mendapatkan keyword page 1 google.

Ini terjadi karena Google menerapkan blokir terhadap lk21 indoxxi dan situs-situs streaming movie semacam ini. Namun dengan kegigihan dan kecanggihan komplotan ini, mereka tetap mampu menempati posisi pertama di halaman 1 google untuk pencarian nonton film, download film, film bioskop dan nonton film online gratis.(*)

Pos terkait