Sinopsis Film Nonstop, Penyelamatan Bom Di Pesawat

Film Nonstop
sinopsis nonton film non stop sub indo 2014. (Ist)

Jambiseru.com – Film Nonstop secara garis besar mengisahkan mengenai penyelamatan penumpang pesawat dari ancaman bom. Film ini menjadi film arahan Jaume Collet-Serra dengan Richardson, Ryan Engle, dan Chris Roach sebagai penulis skenarionya.

Film Nonstop tayang perdana pada Januari 2014 dengan menggaet beberapa aktor ternama, seperti Liam Neeson, Harner, Julianne Moore, Michelle Dockery, Geser McNairy, Anson Mount. Film produksi Universal Pictures ini terbilang sukses karena iMDb sendiri memberikan skor 6,9 dari 10.

Baca Juga : Sinopsis Film Riddick, Raja Yang Dikhianati Bawahannya

Bacaan Lainnya

Sepanjang penayangannya, film Nonstop mampu mengahsilkan pendapatan hingga 222 juta USD lebih dengan biaya pembuatan film sekitar 50 juta USD.

Nonstop sendiri mengisahkan sosok Bill Marks (Liam Neeson) yang berprofesi sebagai anggota United Air Mashall, namun seringkali depresi dan menjadi pecandu alkohol. Suatu ketika Marks Bersama rekannya Hammond (Anson Mount) melakukan peberbangan dari New York menuju London menggunakan Boeing 7676.

Marks kemudian menuju kamar kecil untuk merokok. Ia menempelkan selotip pada detektor asap. Marks pun mulai merokok. Selesai, Marks pun akhirnya kembali ke tempat duduknya dan mulai menikmati perjalananannya hingga ia mendapat pesan singkat misterius bahwa ia tahu bahwa Marks telah merokok.

Pesan misterius tak berhenti di situ saja, namun perjalanan menjadi semakin menegangkan kala Mark mendapat pesan singkat di ponselnya yang meminta Marks untuk mentransfer uang senilai 150 juta dollar Amerika atau orang yang berada didalam pesawat akan meninggal bergantian dalam selang waktu 20 menit.

Marks yang panik berkonsultasi dengan Jack Hammond dan marshall lainnya, namun Hammond menganggap hal tersebut hanya lelucon dan ancaman yang biasa saja.

Baca Juga : Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves Menemukan Pembunuh Anjingnya

Marks pun menunjukkan pesan singkat yang didapatnya kepada pilot. Cerita semakin tegang kala sang pilot memerintahkan untuk melakukan pemeriksaan kepada sleuruh penumpang. Kita akan dibawa kedalam suasana egang dan penasaran terkait siapa si pengirim pesan itu dan apa motifnya.

Beruntungnya Marks karena ia duiduk bersebelahan dengan Zack White (Nate Parker) yang berprofesi sebagai seorang Programmer yang akan membantu untuk mengungkap siapa identitas pengirim pesan.  Mampukah Marks dan Zack mengungkap siapa pengirim pesan misterius itu dan apa motifnya? Nonton film Nonstop. (*)

Pos terkait