Lk21 Menjelma d21: Monitor Situs Nonton Film Online

  • Whatsapp
Monitor Situs Nonton Film Online
Capture d21 run jelmaan lk21 terbaru. (Ist)

Jambiseru.com – Situs Lk21 atau layarkaca21 ternyata kini menjelma menjadi d21.run. Situs ini masih eksis hingga sampai saat ini.

Kualitas film yang ditampilkan juga lumayan bagus. Akses ringan. Ini membuktikan bahwa situs streaming movie nonton dan download film semacam lk21 indoxxi dan semacamnya, masih eksis sampai sekarang.

Baca Juga : Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Monitor Jambiseru, selain d21.run, streaming movie yang menampilkan film-film terbaru barat, india, korea dan lain-lain itu, masih bebas diakses. Tak perlu menggunakan VPN.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Sedangkan Ganool atau Ganol grup, sampai sekarang belum mampu menyaingi Lk21 grup yang menjelma menjadi d21.run.

Baca Juga : Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Untuk diketahui, redaksi jambiseru hanya menuliskan alamat situs ini untuk keperluan informasi kepada pembaca. Sementara soal hak cipta, kualitas film dan lain-lain, adalah tanggungjawab situs itu sendiri.

Sekedar mengingatkan, sejak Lk21 dan layarkaca21 tutup, situs nonton film ini domainnya terus berganti sampai saat ini. Begitupun situs streaming lain seperti rebahin, ganol, ganool, indoxxi, juga mengalami perubahan domain yang signifikan.

Baca Juga : Situs Nonton Film Online, Download Movie Resmi Selain Lk21 Layarkaca21 Indoxxi dan Ganool

Namun sampai kini, peminat situs streaming movie semacam masih relatif tinggi.

Misalnya di Kota Jambi, sebagian penggemar film rela membuka situs lk21 atau d21.run ini demi mendapatkan film terbaru meski legalitasnya diragukan.

“Yang penting biso nonton. Sekarang nonton di bioskop payah, banyak syaratnyo sejak Covid-ni,” ungkap seorang warga yang ditemui Jambiseru, yang mewanti-wanti agar namanya dirahasikan di media, beberapa waktu lalu.

Pos terkait