Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

  • Whatsapp
film fast and furious 7
film fast and furious 7

Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

JAMBISERU.COM – Anda suka balapan mobil? Pastinya Anda tahu film Fast and Furious 7. Film ini masih seru aja untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Fast and Furious 7.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Corona Update Hari Ini, Jambi Positif Tambah 1 Sembuh 1

Film Fast and Furious 7 ini menyambung cerita Fast and Furious 6. Di mana, film ini ajang balas dendam kakak Owen Shaw yakni Shaw. Sebelumnya, tim dari Dom, O’Conner dan Tej berhasil menangkap Owen Shaw hingga ia alami luka bakar.

Di Fast and Furious 7 ini, Dom dan teman-teman akan menghadapi Shaw. Sebelum mereka saling berhadapan, Shaw pertama kali telah membunuh Han keluarga Dom itu sendiri yang berasal dari Tokyo.

Tak hanya Han, Tej juga masuk ke rumah sakit lantaran ulah Shaw. Bahkan, Shaw juga ingin membunuh Dom, O’Conner, Mia dan Jack anak dari Mia dan O’Conner. Ia meletakkan sebuah kardus yang berisikan bom. Untungnya Dom cepat mengetahui, dan mereka semua selamat. Hanya saja rumah mereka ludes tekena ledakan bom.

Saat mereka pergi ke pemakaman Han, mereka ternyata telah diintai oleh Shaw. Dom pun akhirnya mengejarnya. Pada sebuah tempat, tepat di bawah jembatan. Dom dan Shaw saling menumburkan mobil. Saat mereka berkelahi, tiba-tiba ada sebuah pasukan yang menyelamtkan Dom dan mempunyai satu misi untuk menghancurkan Shaw.

Lalu, tim keluarga Dom diajak bergabung, awalnya mereka di minta untuk menyelamatkan sandera bernama Ramsey, seorang IT dan yang memiliki mata tuhan.

Setelah mereka mendapatkan Ramsey, ternyata musuh mereka tidak hanya Shaw saja, melainkan pula ada bos yang ingin membawa Ramsey kepadanya.

Shaw bergabung dengan bos itu. Ia pun semakin kuat karena bos itu mempunyai pasukan yang kuat dan banyak. Namun, dengan kecerdasan dan ahli balapan tim keluarga itu, mereka bisa mengatasi orang itu.

Di mana, Dom menargetkan untuk melawan Shaw sendirian. Sedangkan yang lainnya menghadapi bos tersebut. Dalam menghadapi Shaw yang mempunyai mobil tahan ditumbur itu, Dom terpaksa mengeluarkan mobil kesayangannya itu untuk mengalahkan Shaw.

Singkat cerita, berkat usaha dan kerja keras mereka, mereka pun berhasil memenangkan perperangan ini. Hingga Kota New York hancur.

Baca Juga : Sadis! Bocah Perempuan Diperkosa, Dibunuh, Lalu Digantung Pelaku

Anda penasaran untuk nonton dan download film Fast and Furious 7 ini ?

Film ini banyak tersedia diberbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari melalui aplikasi kesayangan Anda. Atau Anda bisa masukkan kata kunci “nonton dan download film fast and furious 7 full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film-nya.(syn)

Sumber: Jambiflash.com

Nonton dan download trailer film Fast and Furious 7 di bawah ini :

Related Post : 
Sinopsis Nonton Film The Cave 2005 & 2019
Dramaqu drakorindo, Situs Nonton Download Film Korea Sub Indo Tersering Dikunjungi

Mau Balek Dusun? Siap-siap Diperiksa Brimob

JAMBISERU.COM – Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya, mulai besok, Senin (18/5/2020) Tunjangan Hari Raya (THR) cair.

Kabid Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Muaro Jambi, Irvan Kurniawan membenarkan.

“Mulai Senin sudah cair,” kata Irvan kepada Biru (Jambiseru.com), Minggu malam (17/5/2020).

Baca Selengkapnya

Fans Hari Putra Lida di Jambi Siap-siap Kecewa, Lebaran Tak Mudik

JAMBISERU.COM – Hari Putra, peserta liga dangdut Indonesia (Lida) 2020, tak jadi mudik lebaran Idul Fitri 1441 H. Fans Hari di Jambi siap-siap kecewa.

Dihubungi Biru (Jambiseru) Minggu 17 Mei 2020 sore, Hari mengaku saat ini sedang fokus latihan.

“Ya selama Ramadhan paling ngapal-ngapal lagu, sama olahraga,” ungkap Hari kepada Biru.

Selain itu, ia juga mengisi waktu dengan shooting vlog, Lida ZOZO. “Sekarang lagi shooting vlog,” jelasnya.

Baca Selengkapnya

Sebaran Corona Update Jambi Hari Ini (17/5/2020) : Pasien 05 Asal Tanjab Barat Sembuh

JAMBISERU.COM – Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyatakan bahwa satu pasien corona yang sembuh hari ini, Minggu (17/5/2020) adalah pasien 05 asal Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Dikatakan Johan, hasil uji swab kedua pasien 05 ini dinyatakan negatif. Pasien pun telah diperbolehkan pulang.

“Pasien 05 inisial NY (42) perempuan asal Tanjab Barat. Riwayat pasien perjalanan Jakarta dan Bogor,” kata Johan.

Baca Selengkapnya

1 Pasien Positif Covid-19 Terbaru Asal Kota Jambi, Ini Identitasnya

JAMBISERU.COM – Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyebutkan satu pasien terbaru berasal dari Kota Jambi.

“Iya dari Kota Jambi,” kata Johansyah, Minggu (17/5/2020).

Dikatakan Johan, satu pasien terbaru hari ini dinamakan pasien 80. Pasien berinisial SK (47) perempuan.

Baca Selengkapnya

Opini Musri Nauli * : Catatan Kecil Diskusi Media Online

Ketika wabah Pandemik Corona menjangkiti Dunia, tiba-tiba “gaya hiduppun” berubah. Perintah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan “melarang pertemuan” besar, pertemuan organisasi bahkan sekedar ngopi diwarung kopi dilarang.

Suasana persis “orde baru’ dengan meraung-raung suara sirine untuk menutup pertemuan malampun terjadi. Praktis “masyarakatpun” harus berpedoman. Tema “work from home”, “school from home” adalah cara untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Praktis pertemuan jaringan kemudian bergeser. Pertemuan besar ataupun pertemuan organisasi dan jaringanpun berpindah. Dari dunia nyata menjadi dunia maya.

Berbagai aplikasipun menjadi sarana untuk tetap melaksanakan kegiatan. Entah skype, google classroom, googlemetting, discord. Belum lagi webinar. Bahkan yang paling laris manis adalah Zooming.

Dalam berbagai pertemuan, baik menggunakan berbagai aplikasi memberikan catatan kecil mengikuti diskusi melalui online. Maupun catatan kecil selama berlangsung kegiatan.

Pertama. Masih banyak host ataupun pengundang yang masih gagap menggunakan aplikasi. Entah ketika masuk tidak mematikan video ataupun suara yang mengganggu diskusi yang tengah berlangsung. Kesalahan peserta yang baru masuk, sering kali lupa mematikan speaker (mute). Sehingga diskusi menjadi terhenti.

Kedua. Tema diskusi seharusnya menarik. Sebaiknya moderator cukup friendly terhadap acara. Entah dengan menyapa peserta, memberikan kesempatan kepada peserta untuk nimbrung ataupun memberikan ruang untuk berpendapat maupun bertanya.
Fasilitas chat kurang maksimal Cuma sekedar tidak digunakan.

Selain itu sebaiknya setelah selesai acara memperhatikan koment baik di chat maupun di fasilitas lain.

Nah. Tentu saja tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mendengarkan paparan dan mengikuti diskusi.

Ketiga. Apabila peserta kemudian melonjak dimana fasilitas yang disediakan melebihi kapasitas, misalnya fasilitas zooming Cuma 300 orang, maka dapat menggunakan fasilitas youtube. Sehingga audience dapat mengikuti acara ini.

Keempat. Sebaiknya moderator harus dapat berbicara singkat, padat untuk menyampaikan kegiatan. Tidak perlu Panjang lebar sehingga menyita perhatian dari peserta.

Kelima. Teknik berbicara juga diperhatikan. Termasuk menggunakan istilah-istilah terkini. Kalau bisa moderator juga “agak gaul”, sehingga peserta tetap nyaman.

Walaupun didunia maya, suasana santai tetap terjaga. Sehingga materi seberat apapun menjadi enjoy untuk dinikmati.

Keenam. Sebaiknya cari moderator yang menguasai tema yang akan dibahas. Jangan gagap apalagi pertanyaan yang disampaikan “kurang bermutu”. Mengganggu.

Bagaimanapun peserta yang mau mengikuti diskusi online berkepentingan dengan tema-tema tertentu. Jadi mereka sudah mempunyai informasi yang cukup tentang tema itu.

Ketujuh. Bagaimanapun keberhasilan kegiatan didukung oleh tim yang baik. Moderator adalah memandu acara. Sedangkan host memperhatikan selama kegiatan. Misalnya memudahkan mengirimkan bahan dari pembicara, mematikan seluruh speaker dari peserta.

Kedelapan. Sebagai moderator juga memperhatikan peserta. Jangan hanya sekedar “pengatur lalulintas” diskusi. Perhatian koment, chatting dari peserta.

Baca Selengkapnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Film Lain :

Sinopsis Nonton Film Criminal
Sinopsis Nonton Film Chappie Full 2015
Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7
Sinopsis Nonton Film The Cave 2005 & 2019
Dramaqu drakorindo, Situs Nonton Download Film Korea Sub Indo Tersering Dikunjungi
Sinopsis Nonton Hospital Playlist, Salah Satu Drakor dengan Rating Tertinggi 2020
Sinopsis Nonton Film Spider-Man 3, Tayang di Bioskop TransTV 16 Mei 2020

Sinopsis Nonton Drakor Touch Your Heart, Pengganti The World of the Married di Trans TV
Sinopsis Drama Korea Terbaru When My Love Blooms (2020); Perjuangan Cinta di Usia 40-an Tahun
Sinopsis Nonton Film Aladdin (2019)
Kesan Nonton John Wick, Film Serial Action Pembunuhan Akibat Seekor Anjing
18 Situs Download Film Sub Indo Full Movie Selain LK21 Ganool Bioskop Keren Indoxxi
Film yang Tayang di Bioskop CGV dan XXI

Berani Terima Tantangan Nonton Film Hantu 16 Episode? Saksikan Drakor Hotel del Luna
Link Nonton Film Jadul Midun Sengsara Membawa Nikmat
Sinopsis Nonton Drakor Legend of The Blue Sea Lee Min Ho yang Segera Tayang di Indosiar
18 Link Nonton Serta Download Film Semi 18
Sinopsis Nonton Film Heist, Tayang di Bioskop TransTV 12 Mei 2020
Sinopsis Lengkap Nonton Film Drakor VIP: Ketika Dedek-dedek Manis Jadi Asisten Para Miliuner
Sinopsis Nonton Film Money Monster, Tayang di Bioskop TransTV 12 Mei 2020
Sinopsis Nonton Film Miracle in Cell
Popcornflix, Situs Streaming Movie Free yang Lagi Naik Daun

Terbaru, Update 20 Situs Nonton dan Download Film Gratis
Sinopsis Nonton Film Thriller India Goodachari (2018): Aksi Jason Bourne India Menembus Markas Teroris yang Ternyata Ayahnya Sendiri
Film Indonesia Terbaru dan Jadul di Situs Streaming Legal Viu
Nontongratis88, Situs Download Film dan Nonton Gratis Lain
Nonton Film Bioskop Milea : Suara dari Dilan 2020 Full Movie di Situs ini
Cara Buka Situs Nonton dan Download Film Pengganti lk 21 indoxxi
Lk21 Indoxxi Berganti cinema21xxi atau xx1 atau juraganfilm atau rebahin
Nonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif LK21-Indoxxi
Nonton Download Film Lk 21 indo xxi Berganti Nama ini 2020

Link Situs Download Film Terlengkap Update April 2020
Download Film Ganool, Link Terbarunya Per Maret 2020
Nonton Movie Drama Korea Online Terbaru 2020
Sinopsis Nonton Film Parker
Sinopsis Nonton Film India Yeh Saali Aashiqui (2019): Roman Cinta Picisan Berujung Brutal
Sinopsis Nonton Film India Thadam (2019): Ketika Pengusaha Muda Dituduh Membunuh
Sinopsis Nonton Film The Half of It (2020), Kisah Cinta Gadis Cerdas
Nonton dan Download Film Mulan (2020) di Situs Ini
Sinopsis Nonton Film India Evaru (2019): Di Balik Perselingkuhan dan Pembunuhan

Sinopsis Nonton Film Drama Romantis India Sufna 2020: Akhir Cinta Si Pemetik Kapas
Sinopsis Film India Peranbu (2019): Kisah Ayah Mendidik Anak Gadisnya yang Cacat
Sinopsis Nonton Film Bioskop Indonesia Perahu Kertas
Sinopsis Nonton Film India Badla (2019): Kepiawaian Amitabh Bachchan Mengungkap Kasus Pembunuhan
Hooq Ditutup-Netflix Diblokir, Indo xxi Lk21 Kembali Naik Daun
Sinopsis Nonton Film India Terbaru Raid (2018): Memburu Politisi Pengemplang Pajak
Sinopsis Nonton Film Korea A Frozen Flower, Perselingkuhan yang Disetujui
Yoo Jung Ii Movie List, Pengganti Maria Ozawa?

Sinopsis Nonton Film Drakor The King : Eternal Monarch 2020
Berani Nonton Film Horor Antrum 2019? Paling Mematikan dan Berisi Kutukan
Sinopsis Nonton Film India Hichki (2018), Kisah Guru dengan Penyakit Cegukan
Nonton Film India Ek Tha Tiger (2012), Kisah Perburuan Pasangan Mata-mata
Cari Link Nonton Download Film Milea Suara Dari Dilan 2020 Full Movie ?
Kesan Nonton Rambo : The Last Blood 2019
31 Situs Download Film yang Eksis di Search Engine
Kesan Nonton Film Drakor Korea Hotel King di Dramaqu
Kesan Nonton Film The Flash
Nonton Download Film Frozen Full Movie Sub Indo

Pos terkait