Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

  • Whatsapp
film fast and furious 7
film fast and furious 7

Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

JAMBISERU.COM – Anda suka balapan mobil? Pastinya Anda tahu film Fast and Furious 7. Film ini masih seru aja untuk ditonton. Sebelum Anda menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Fast and Furious 7.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Corona Update Hari Ini, Jambi Positif Tambah 1 Sembuh 1

Film Fast and Furious 7 ini menyambung cerita Fast and Furious 6. Di mana, film ini ajang balas dendam kakak Owen Shaw yakni Shaw. Sebelumnya, tim dari Dom, O’Conner dan Tej berhasil menangkap Owen Shaw hingga ia alami luka bakar.

Di Fast and Furious 7 ini, Dom dan teman-teman akan menghadapi Shaw. Sebelum mereka saling berhadapan, Shaw pertama kali telah membunuh Han keluarga Dom itu sendiri yang berasal dari Tokyo.

Tak hanya Han, Tej juga masuk ke rumah sakit lantaran ulah Shaw. Bahkan, Shaw juga ingin membunuh Dom, O’Conner, Mia dan Jack anak dari Mia dan O’Conner. Ia meletakkan sebuah kardus yang berisikan bom. Untungnya Dom cepat mengetahui, dan mereka semua selamat. Hanya saja rumah mereka ludes tekena ledakan bom.

Saat mereka pergi ke pemakaman Han, mereka ternyata telah diintai oleh Shaw. Dom pun akhirnya mengejarnya. Pada sebuah tempat, tepat di bawah jembatan. Dom dan Shaw saling menumburkan mobil. Saat mereka berkelahi, tiba-tiba ada sebuah pasukan yang menyelamtkan Dom dan mempunyai satu misi untuk menghancurkan Shaw.

Lalu, tim keluarga Dom diajak bergabung, awalnya mereka di minta untuk menyelamatkan sandera bernama Ramsey, seorang IT dan yang memiliki mata tuhan.

Setelah mereka mendapatkan Ramsey, ternyata musuh mereka tidak hanya Shaw saja, melainkan pula ada bos yang ingin membawa Ramsey kepadanya.

Pos terkait