Ulasan Film Tom Cruise Terbaru Top Gun Maverick

Film Tom Cruise Top Gun Maverick
Film Tom Cruise Top Gun Maverick

Jambi Seru – Berikut adalah ulasan film terbaru dibintangi Tom Cruise berjudul Top Gun Maverick. Ini film remake dari Top Gun (1986) yang juga dibintangi Tom Cruise.

Untuk diketahui, film Top Gun Maverick dibintangi Tom Cruise ini disutradari Jopseh Kosinski. Film ini juga mengulas sesaat film terdahulu Top Gun.

Bahkan flashback film terdahulu, sangat kental di film terbaru aksi dibintangi Tom Cruise ini. Top Gun Maverick ialah sambungan dari film Top Gun.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Nonton Trailer Film Terbaru Tom Cruise “Top Gun: Maverick” yang Ditunda Penayangannya

Dikutip dari laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com) berjudul “Tom Cruise , Top Gun Maverick membawa sisi emosional penonton ke level tertinggi“, setting waktu 30 tahun kehidupan Maverick dalam Top Gun (1986). Film ini ditampilkan menarik oleh sutradara Joseph Kosinski dan penulis Peter Craig dan Justin Marks melalui rangkaian dialog dan adegan flash back sederhana.

Benang merah kedua film inilah Maverick yang merupakan pilot terandal namun “berulah” selalu dapat bangkit dari keterpurukan terdalam. Ia tetap menjadi andalan bagi orang-orang yang mengenalnya secara personal, namun menjadi semacam anomali bagi orang pada umumnya.

Dihadapkan akan potensi masalah yang lebih besar berkaitan dengan teknologi pesawat udara, dengan tingkat kesulitan penerbangan yang hampir secara nalar mampu dilakukan oleh seorang pilot “Top Gun”, adalah kunci permasalahan yang cerdik. Dengan mudah menarik minat para penonton dan fans film Top Gun.

Baca juga : Sinopsis Film Knight and Day

Aksi-aksi yang akan dihadirkan seputar pesawat yang akan digunakan, serta juga konflik sederhana yang akarnya telah timbul dari alur cerita terdahulu, membuat film ini rekomended sekali.

Ini semua dihadirkan secara royal oleh sutarada dan penulisnya. Urutan pengulangan adegan mustahil dengan solusi keberhasilan, lalu kemudian timbul rentetan permasalahan yang harus diselesaikan dengan metoda mustahil dan diberikan solusi untuk kemudian memberikan hasil menghebohkan, merupakan kunci utama bagaimana penonton diikat secara emosional akan film ini.

Pemilihan pembuatan film ini melalui teknologi IMAX pun mendukung, keseluruhan adegan kedirgantaraan ini hingga limit emosi yang mampu ditahan oleh para penontonnya.

Baca juga : Ulasan Film Perang Yaman The Ambush atau Al Kameen

Komentar bertebaran yang menyuarakan bahwa film ini lebih baik dari film pertamanya. Ini disebabkan teknologi yang digunakan amat mendukung, terlebih lagi akting Tom Cruise yang menerbangkan pesawat itu sendiri kembali lagi menghentakkan para penontonnya akan luar biasanya film ini.

Strategi promosi melalui pemberitaan, seperti “standing aviation” , saat pemutaran perdana di Festival Film Cannes 2022 , menjadi gimmick penarik perhatian para penonton pada umumnnya. dapat dikatakan pembuatan dan promosi yang dilakukan ini benar-benar telah diperhitungkan secara matang, dengan target utama menguras habis sisi emosional penontonnya hingga level tertinggi yang mampu diharapkan.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln