Ini Drama Korea Terbaru : River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises
Drama Korea River Where The Moon Rises. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Viu aplikasi streaming video OTT pan-regional terkemuka yang dioperasikan oleh Viu International Limited, bakal merilis Viu Original terbaru, serial drama romantis Korea yang sedang dinantikan, River Where the Moon Rises.

Pada 15 Februari 2021, Viu bakal merilis River Where the Moon Rises yang diangkat dari cerita rakyat Korea The History of the Three Kingdoms berdasarkan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan Jenderal On Dal (Ji Soo).

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaBerikut Cara Nonton Film Wonder Woman 1984 Baru

Bacaan Lainnya

Terlahir sebagai putri dan dibesarkan sebagai tentara, Pyeonggang muda mengawali tur kerajaan dengan ibunya, sang permaisuri. Mereka datang di suatu desa dan berjuma Jenderal On Hyeop dengan putranya, On Dal.

Di desa itu, si putri berbagi cita-citanya ke On Dal yang bakal menjadi ratu pertama Goguryeo bersama kecerdasan dan kepercayaan dirinya. On Dal yang lugas lantas menertawakan impiannya lantaran wanita tidak terlibat pada urusan negara, walau dia tidak bermaksud jahat.

Sementara itu, Permaisuri mencari pertolongan dari Jenderal On Hyeop sebab intrik dan konspirasi yang tengah terjadi di kerajaan, namun keduanya terbunuh. Drama ini menisahkan soal perjalanan Pyeonggang mengungkap konspirasi kelam dan berbahaya di kerajaan.

Serial ini menghadirkan Kim So Hyun, yang terkenal di tengah pecinta drama Korea atas perannya di drama berbagai genre, seperti drama sejarah sampai komedi romantis. Kim mengawali karirnya menjadi aktris cilik pada tahun 2006 dan mengapai popularitas tinggi usai berperan menjadi calon ratu muda yang jahat di Moon Embracing the Sun.

Pos terkait