Dianggap Menghina Profesi, Pesulap Merah Disomasi Rara Pawang Hujan

Mbak Rara
Mbak Rara. (Ist)

Jambi Seru – Setelah Gus Samsudin, kali ini Rara Pawang Hujan dibuat marah Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Rara tak terima dengan beberapa ucapan Marcel soal profesi pawang hujan.

Merasa telah dirugikan, Rara Pawang Hujan pun memberikan somasi terbuka untuk Pesulap Merah. Hal itu disampaikan pengacara Rara, Minola Sebayang.

Rencananya, Rara Pawang Hujan dan Minola Sebayang akan memberikan konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/20202).

Bacaan Lainnya

“Dr Minola Sebayang selaku kuasa hukum Mbak Rara (Pawang Hujan) akan memberikan keterangan pers terkait klarifikasi dan somasi terbuka kepada Marcel Radhival (Pesulap Merah) berkaitan dengan pernyataan-pernyataan dan tayangan-tayangan dari Pesulap Merah tentang profesi Mbak Rara sebagai pawang hujan yang patut diduga bersifat menghina Mbak Rara yang berprofesi sebagai pawang hujan,” demikian bunyia pernyataan Minola Sebayang dalam sebuha pesan yang dibagikan kepada wartawan.

Seperti diketahui, Pesulap Merah belakangan kerap mengungkap hal-hal mistis yang dipercayai masyarakat. Salah satunya soal pawang hujan.

Di beberapa podcast, Pesulap Merah mengungkap soal pawang hujan. Menurutnya, profesi pawang hujan memang bisa menebak hujan atau tidak di hari tentu. Namun bukan karena dari ilmu gaib, tapi bisa melihat informasi dari BMKG.

Dalam podcast Arie Untung, Pesulap Merah mengatakan bahwa sebenarnya profesi pawang hujan tidak ada kaitannya dengan dunia gaib atau kekuatan mistis. Ia mengatakan untuk menjadi pawang hujan di zaman sekarang sangatlah mudah karena cukup hanya mengandalkan teknologi

Pos terkait