Raffi Ahmad Sudah Sisihkan Aset untuk Cipung dan Rafathar

Raffi Ahmad dan keluarga
Raffi Ahmad bersama istri dan kedua anaknya. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Terungkap jika Raffi Ahmad sudah sisihkan aset untuk Rayyanza atau Cipung dan Rafathar. Meskipun keduanya masih kecil, namun sudah ada aset yang akan diberikan pada kedunya.

Raffi Ahmad buka-bukaan soal pemberian aset pada kedua anaknya, saat presenter kondang itu merayakan ulang tahun Cipung yang ke 1 tahun di Qatar.

Tak hanya memberikan hadiah untuk Cipung, namuan Raffi dan Nagita Slavina juga memberikan hadiah uang Rp 50 juta untuk warganet yang beruntung. Warganet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan tulisannya menarik, bakal mendapatkan hadiah tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Aset Rayyanza dan Rafathar, perayaan ulang tahun Rayyanza digelar di taman dan disiarkan secara live melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Setelah acara selesai, Raffi Ahmad mendapat pertanyaan dari awak media yang meliput terkait aset yang dimiliki oleh Rafathar dan Rayyanza.

“Sama saja. Mereka enggak punya tabungan. Namanya anak kecil enggak ngerti uang jadi semuanya pasti diiniin (diatur) orangtua,” ucap Raffi Ahmad, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 27 Desember 2022.

Kendati begitu, Raffi mengatakan bahwa suatu saat nanti akan paham bahwa orangtuanya sudah menyisihkan uang untuk masa depan mereka.

“Tapi seenggaknya dia sudah tahu kita sudah spare untuk dia di masa depan,” ucapnya.

Meski beredar isu jika aset yang dimiliki Rayyanza dan Rafathar memiliki besaran yang sama, suami Nagita Slavina justru mengatakan keduanya memiliki masing-masing rezeki.
“Ya nanti mereka punya rezekinya masing-masing ‘lah,” ujar Raffi Ahmad.(tra)

Pos terkait

banner pln