Bunga Citra Lestari Fokus Bikin Bodygoals, Gara-Gara Trauma Disebut Hamil

BCL
Bunga Citra Lestari atau BCL. (dok)

Jambi Seru – Saat ini penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), tengah fokus bikin bodygoals, gara-gara trauma disebut hamil anak Ariel Noah. Dalam upanya itu, BCL sampai mati-matian olahraga setiap hari.

Dari beberapa foto yang diunggah BCL di akun media sosialnya, BCL sempat dituding sedang mengandung anak Ariel Noah. Lantaran, terlihat perutnya sedikit buncit dan ia tengah dekat dengan Ariel Noah.

Guna membantah isu miring tersebut, BCL mengaku saat ini dirinya tengah mati-matian berolahraga. Momen saat ia berolahraga ini pun dibagikan oleh BCL dalam akun Instagramnya.

Bacaan Lainnya

“Health is not the weight you lose.. But the life you gain.. ~unknown~ #pilates,” kata BCL di akun Instagram @bclsinclair, seperti dikutip pikiran-rakyat.com (jariangan media indonesiadaily.com, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Trauma Disebut Hamil Anak Ariel NOAH, BCL Mati-matian Olahraga demi Bodygoals.

Dalam video yang dibagikan pelantun Sunny, tampak BCL melakukan pilates dengan gerakan-gerakan yang bermanfaat untuk membuat perut dan bagian tubuh lainnya lebih kencang.

Tak pelak unggahan BCL tengah berolahraga ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang memberikan dukungan untuk BCL.

“Mantappp siapa yg bilang dia hamil liat noh netizen julid,” ucap pemilik akun jezheetira.

Pos terkait

banner pln