Tim SAR Temukan Jasad Ayah Peluk Erat Putrinya: Korban Gempa Cianjur

Korban gempa
Tim SAR saat melakukan evakuasi korban gempa Cianjur, Jawa Barat. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Proses pencarian korban gempa Cianjur oleh Tim SAR kembali membuahkan hasil. Tim SAR temukan jasad ayah yang peluk erat putrinya tertimbun lumpur. Mereka merupakan korban gempa yang ditemukan di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Jasad Ayah yang peluk erat putrinya ini ditemukan pada Senin (28/11/2022) pagi. Korban tertutup tanah longsor yang cukup tebal. Proses penggalian sampai pada kedalaman dua meter.

Setelah berupaya melakukan penggalian tersebut, akhirnya jenazah kedua korban tersebut berhasil dievakuasi pada pukul 10.15 WIB. Dari hasil pemeriksaan sementara, identitas korban berhasil diketahui. Mereka yaitu bernama Endin (36) dan putrinya bernama Anisa (5).

Bacaan Lainnya

“Endin itu ayahnya Anisa. Mereka tetangga saya yang hilang sejak gempa tanggal 21 November 2022,” kata tetangga korban Adul di lokasi kejadian, seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com (jaringan media indoneiadaily.com, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Evakuasi Gempa Cianjur, Tim SAR Temukan Jasad Ayah Peluk Putrinya Tertimbun Longsor di Cugenang.

Endin ditemukan tengah memeluk putrinya, Anisa pada jarak sekitar 10 meter dari rumah tempat tinggalnya yang roboh tertimbun longsoran tanah.

Menurut warga setempat, Endin sehari-hari berprofesi sebagai pedagang bakso rebus di pinggir Jalan Cugenang.

Saat ini, kedua jenazah telah dibawa menuju Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sayang untuk diidentifikasi oleh Tim DVI Polri.

Pos terkait

banner pln