Reza Arap Mengaku Bahagia Bakal Cerai dengan Wendy Walters

Reza Arap
Reza Arap saat ditemui usai sidang mediasi. (inews.id)

Jambi Seru – Musisi Reza Arap mengaku bahagia bakal cerai dengan Wendy Walters. Tak ada sedikitpun kesedihan terlintas dalam benaknya.

Menurut Reza Arap, ia bahagia lantaran hubunganya dengan Wendy Walters akhirnay jelas, yakni bercerai. Bahkan tak lama lagi putusannya juga akan keluar. Hal itu dikatakannya usai gagalnya mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Dengan gagalnyanya sidang mediasi, maka proses cerai antara Reza Arap dan Wendy Walters akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Gua happy karena ini ujungnya, jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Bakal gimana tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gua,”ucap Reza Arap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022), seperti dikutip dari laman okezone.com (jaringan inews.id) dari artikel yang berjudul Jelang Cerai Wendy Walters, Reza Arap Happy.

Reza sendiri menyebut kebahagian itu timbul karena setahun belakangan ini, setelah ia melewati masa-masa sulit. Demi merajut kembali prahara rumah tangganya, setelah diterpa isu-isu tidak sedap mengenai dirinya sebagai seorang suami sekaligus publik figur.

Diketahui sebelumnya, pria 35 tahun disebut-sebut menjalani hubungan gelap dengan wanita lain Pada saat itu menuai respons negatif dari warganet, ketika menyoroti permasalahan tersebut.

“Jujur ya kayak yang tadi gua bilang ini hampir setahun. Hancur-hancurnya gua udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang, detik ini gua happy,”imbuhnya.

“Gini sebenernya semua kejadiannya udah hampir setahun. Jadi saling nyoba udah saling berusaha, udah semuanya jadi ya kalau ditanya apapun, sebenarnya jawabannya semuanya udah dilakuin. Tapi emang nggak bisa,”sambung dia.

Lebih lanjut, melihat tudingan-tudingan belakangan ramai beredar di media sosial, Reza enggan berkomentar banyak. Lantaran tanggapan-tanggapan tersebut, merupakan hak dari netizen sehingga ia tidak mempersoalkan.

“Gua nggak pernah nganggep itu karena gua yakin haters 99% belum berkeluarga. Sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat, ada dua sisi,”tutur Reza Arap.

Pos terkait

banner pln