Review Film Terbaru Lady Gaga “House of Gucci”

  • Whatsapp
Review Film Terbaru Lady Gaga
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Lady Gaga kembali memerankan film terbarunya berjudul “House of Gucci”. Film ini digarap Ridley Scott dan sedang proses pengambilan gambar di Eropa.

Dilansir laman Cinemags.co.id, Gaga membagikan foto dirinya bersama Adam Driver yang berpose di gunung yang tertutup salju, dengan caption “Signore e Signora Gucci”. Terjemahannya, Mr. dan Mrs. Gucci. Dia dan Driver saat ini berada di Italia untuk syuting film yang diarahkan oleh Scott tersebut.

Bacaan Lainnya

Film yang kisahnya ditulis oleh Roberto Bentivegna ini diangkat berdasar buku Sara Gay Forden “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed,” akan menghidupkan kisah tentang kebangkitan merek fashion ikonis tersebut.

Sang tokoh akhirnya menjadi bintang dan masalah yang tak terhindarkan dengan perusahaan terlibat banyak masalah, pertengkaran dan keserakahan yang mengarah ke perebutan kekuasaan di antara para pemain kunci untuk merek tersebut.

Film ini akan menyorot tentang peristiwa dan kisah pasca pembunuhan desainer terkenal Italia Maurizio Gucci (Driver) oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani (Gaga). Film ini juga akan diramaikan oleh Al Pacino sebagai Lado Gucci, Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci, Camille Cottin sebagai Paola Franchi, dan akan menampilkan pula Jack Huston dan Reeve Carney. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : The Flash Season 7 Sudah Tayang

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Streaming Movie Netflix Menangkan Hak Distribusi Film The Pale Blue Eye

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 80 Tahun Usia Tokoh Super Hero Wonder Woman

Pos terkait