Ambilkan Gelas Karaoke Lagu Dangdut Naik Daun Lagi

Ambilkan Gelas karaoke lagu dangdut versi Nella Kharisma
Ambilkan Gelas karaoke lagu dangdut versi Nella Kharisma

Lagu berjudul Ambilkan Gelas yang dikeluarkan Shaggydog tiga tahun lalu, akhir-akhir ini kembali naik daun. Terlebih, setelah lagu ini dicover ulang oleh beberapa penyanyi dangdut. Sehingga lirik lagu Ambilkan Gelas lagu karaoke dangdut ini menjadi pencarian cukup tinggi di situs pencari.

Baca Juga : Situs Download Lagu MP3 Gratis

Dari chanel youtube mave on tv, ditulis bahwa musik Dangdut sudah bukan lagi eksklusive milik kalangan bawah. Irama Dangdut kini sudah merambah ke pesta raya kalangan atas bahkan tayangan di TV nasional.

Bacaan Lainnya

Tua-muda, kaya-miskin, lelaki-perempuan kini tidak malu lagi untuk bergoyang Dangdut. Bisa jadi kini Dangdut merupakan musik universal yang menyatukan semua kalangan. Tidak salah rasanya jika Shaggydog juga menciptakan sebuah lagu berirama Dangdut yang menjadi sebuah bonus rahasia di album Putra Nusantara.

Ya, jika kita bersabar mendengarkan CD album Putra Nusantara sampai detik terakhir maka niscaya kita akan menemukan sebuah lagu tambahan di track ke 12 yang bernuansa Dangdut. Berjudul Ambilkan Gelas, lagu ini menggambarkan bahwa Shaggydog pun dekat dengan semua kalangan. Langkah yang tepat rasanya ketika unit Ska kugiran tanah air ini mengajak sebuah grup baru untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu ini.

BACA JUGA : 27 Sholawat Nabi Versi Nissa Sabyan dan Karaoke Sholawat

Dan dipilihlah NDX A.K.A, dua pemuda asal Imogiri, Bantul, Yogyakarta sebagai tandem mereka. Adalah Nanda alias Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari atau dikenal sebagai PJR, duo pinggiran kota yang sukses memadukan genre musik Hip Hop dengan Dangdut serta dibalut lirik patah hati ini.

BACA JUGA : Mengenal Bahasa Jambi

Berbekal single laris semacam Tertimbun Masa Lalu, Sayang, Kelingan Mantan, Bojoku Ketikung serta Tewas, mereka sudah malang melintang di panggung musik. Setelah sebelumnya berkolaborasi live di panggung Mocosik Festival 2017, akhirnya kedua band sepakat untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk rekaman bersama. Single kolaborasi Shaggydog dengan NDX A.K.A ini resmi dirilis secara digital download mulai tanggal 21 September 2017.
Terlepas dari itu, berikut lirik lagu Ambilkan Gelas Shaggydog tersebut:
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Jangan biarkan aku menunggu
Di malam dingin bersama kamu
Jadi tolong…
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Lihat biduan menghampiriku
Minta disawe seratus ribu
Jadi tolong…
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Ambilkan gelas dik, ambilkan gelas
Aku ngombe kowe ngombe, nek wis penak rasah resek
Sik nek isih kurang anggure, mergo ngutang ngode wae
Jatah preman sak parkire, tambah pak bos sak tambule
Rasah nangis mergo tresno, ning sandingmu ono konco
Datang teler pulang kewer, mlakune wis keser-keser
Utekku yo melu…

Pos terkait