Perankan Nur di Film KKN Desa Penari, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

tissa-biani-umrah
Tissa Biani Umrah. (instagram.com/tissabiani)

Perankan Nur di Film KKN Desa Penari, Tissa Biani Kepikiran Buat Istiqomah Berhijab

JAMBISERU.COM – Artis peran Tissa Biani kembali memerankan karakter muslimah yang berhijab dalam film. Kali ini dia memainkan peran sebagai Nur dalam film horor, KKN di Desa Penari.

BACA JUGAPilu, Curhat Wanita Ditinggal Suami, Padahal Baru Menikah 12 Hari

Bacaan Lainnya

Dalam jumpa pers peluncuran trailer film KKN di Desa Penari di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020), Tissa Biani pun menceritakan pengalamannya.

“Di sini memerankan karakter Nur, yang berhijab lagi. Dan merupakan sebuah tantangan yang baru buat aku karena KKN adalah thread Twitter yang viral banget,” kata Tissa Biani dilansir Suaracom–media partner Jambiserucom.

Sebelumnya, Tissa juga berperan sebagai muslimah berhijab di film Makmum.

Baca juga : Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

“Sebenarnya aku bukan tipe orang yang milih kayak nggak mau peran hijab lagi, justru menurut aku ini kayak tantangan lagi buat aku, harus menciptakan ciri khas baru, karakter yang menarik lagi, walaupun tampilannya terlihat sama, pakai hijab,” jelasnya.

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Dua kali berturut dapat peran muslimah berhijab, Tissa Biani pun sempat terlintas hidayah. Ia berharap kelak bisa sungguhan istiqomah mengenakannya.

“Mungkin memang sudah disuruh Allah SWT untuk berhijab sungguhan ya, cuma ya tunggu waktunya saja. Semoga itu benar-benar, aku sih penginnya istiqomah dari hati terdalam (kalau berhijab),” tutur Tissa Biani.

Selain Tissa Biani, film ini turut dibintangi Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

BACA JUGADi Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas Dililit dan Dicium Ular Sanca

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu diangkat dari kisah horor yang sempat viral di media sosial dan pertama disebarkan oleh SimpleMan melalui Twitter. Film KKN di Desa Penari rencananya akan tayang mulai 19 Maret 2020. (put)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait